Penemuan Baru...!! Fakta Mengungkapkan Bahwa Lendir Siput Bermanfaat Untuk Kecantikan [ Yuk Cari Tahu Disini ]

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Kecantikan senantiasa buat wanita berlomba untuk mendapatkannya. Oleh karena itu banyak product yang sering di untuk buat membuat kulit terlihat cantik dengan jangka waktu yang cepat. Namun terkadang product yang di buat kaya akan sebagian bahan yang membahayakan kesehatan. Akhirnya memang ada, tetapi efeknya sedikit untuk sedikit akan tampak pada kulit seperti alami irirtasi dan kadang-kadang buat penampakan kulit jadi rusak. Karena product bahan kecantikan tidak menjanjikan kulit sehat, oleh karenanya beberapa wanita yang lebih tentukan untuk menggunakan bahan alami untuk alternatif kecantikan mereka. Setahun lebih terahir kandungan pada alam telah terwujud untuk memperoleh kecantikan kulit lewat cara alami.

Sebagian wanita beranggapan bekicot yakni hewan yang menjijikkan dan menakutkan. Kenyataannya, ada manfaat cantik di balik mengerikannya tampilan bekicot. Lendir siput yaitu resep terbaru untuk anti penuaan. Lendir siput disadari mempunyai kandungan asam hyaluronic, protein dan antioksidan. Binatang yang awalannya hanya disangka sebagai perusak tanaman, ternyata memiliki manfaat untuk perawatan kulit.
Kembali lendir siput jadi popular karena seseorang petani chile yang mengaku tangannya jadi lembut karena sering meyentuh lendir siput. Hal sejenis ini menarik sebagian peneliti korea untuk menggunakan lendir siput untuk memperoleh kecantikan. lalu dibuatlah product yang alami mempunyai kandungan lendir siput untuk kecantikan sampai membuat product itu sukses dikorea selatan dan sampai ke negara barat.

Kandungan apa sih yang terdapt di lendir siput itu?
lendir bekicot yang sudah dia lebih mudah menggerakkan dibatu-batu serta lendir bermanfaat untuk menyembuhkan luka yang terjadi tubuhnya. Siput lendir memiliki kandungan proteoglikan, glukosaminoglikan, enzim glikoprotein, asam hyaluronic, peptida tembaga, peptida antimikroba serta elemen jejak termasuk juga tembaga, seng, serta besi, yang semua dibutuhkan untuk menangani kulit yang rusak serta luka. Hingga alternatif yang baik untuk kecantikan Anda, kulit Anda bakal terasa kembali lembut serta dilindungi dari rusaknya serta sisa luka.

Bagaimana caranya kerja lendir siput itu?
Lendir siput akan berikan anda hasil yang paling baik. Dengan kandungan enzim yang mestimulasi hal yang berguna untuk peroleh kulit awet muda, seperti kolagen, fibronectin protein, elastin fibers, dsb yang dapat mempercepat penyembuhan luka, kembalikan keadaan kulit dan rambut yang rusak, hingga menyuburkan dan menguatkan batang rambut.
Nah jadi sangat bermafaat sekali lendir siput ini untuk kecantika kulit dan rambut Anda. Lantas, content yang dimiliki lendir siput bisa pula tingkatkan kekuatan susunan epidermis kulit manusia untuk melindungi kandungan air hingga kulit selalu basah.

Mungkin saja saja pengobatan atau perawatan menggunakan lendir siput ini terdengar menjijikkan untuk sebagian kaum hawa, tetapi faedah yang dapat diperoleh dari lendir siput yaitu bikin jutaaan sebagian sel kulit baru di muka sangat bagus untuk perawatan dan berperan untuk anti penuaan. Selain itu faedah lendir siput yang lain yakni dapat menyembuhkan peradangan kulit. Melalui langkah menghancurkan siput dan mencampurkannya dengan susu asam lantas dioles-oleskan pada kulit yang meradang.
jangan pernah lupa untuk like n berbagi.....!!


sumber; www.edukasi-kesehatan.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Penemuan Baru...!! Fakta Mengungkapkan Bahwa Lendir Siput Bermanfaat Untuk Kecantikan [ Yuk Cari Tahu Disini ]"

Posting Komentar

Iklan 300x250