WASPADALAH...!!! JANGAN ANDA ANGGAP SEPELE....!!! INILAH CARA ALAMI BERSIHKAN BATU EMPEDU ((BANTU SHARE))

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Batu empedu tidak banyak dirisaukan orang, namun sesungguhnya semuanya butuh tahu lantaran kita nyaris tentu mengindapnya. Terlebih karena batu empedu bisa selesai dengan penyakit kanker. “Kanker sendiri tidak pernah muncul sebagai penyakit pertama” kata Dr. Chiu-Nan.

“Umumnya ada penyakit lain yang mendahuluinya. Dalam riset di Tiongkok saya temukan bacaan kalau beberapa orang yang terserang kanker umumnya terdapat beberapa batu dalam badannya.

Dalam kantung empedu nyaris semuanya dari kita memiliki kandungan batu empedu. Ketidaksamaannya cuma dalam ukuran serta jumlah saja.. Tanda-tanda ada batu empedu umumnya yaitu perasaan penuh di perut (‘nek, busung) setelah makan. Rasa-rasanya kurang selesai mengolahkan makanan. Dalam keadaan kronis ada penambahan rasa nyeri pada ginjal. ”

Apabila anda mengira ada batu pada empedu anda, coba langkah yang disarankan oleh Dr. Chiu Nan untuk menghilangkannya secara


alamiah. Penyembuhan ini dapat juga digunakan apabila ada keluhan masalah hati, lantaran hati serta kandung empedu sama-sama terkait.

Mengenai langkah penyembuhannya yaitu seperti berikut :

1. Sepanjang lima hari berturut-turut minumlah empat (4) gelas sari buah apel fresh sehari-hari, atau konsumsilah empat atau lima buah apel fresh, bergantung selera anda. Apel bermanfaat menghaluskan batu empedu. Sepanjang masa ini anda bisa makan seperti umum.

2. Pada hari ke-enam janganlah makan malam. Jam 6 petang, aduklah satu sendok teh “Epsom salt” (magnesium sulfat, garam Inggris) dengan satu gelas air hangat. Jam 8 malam kerjakan hal yang sama. Magnesium sulfat bermanfaat buka pembuluh-pembuluh kandung empedu. Jam 10 malam campur 1/2 cangkir teh minyak zaitun (atau minyak wijen) dengan 1/2 cangkir sari jeruk fresh. Aduklah seperlunya sebelumnya diminum. Minyaknya melumasi batu2 untuk memperlancar keluarnya batu empedu.

Esok hari Anda bakal temukan batu-batu berwarna kehijauan dalam limbah air besar anda. “Batu-batu ini umumnya mengambang, ” menurut Dr. Chiu-Nan. “Cobalah kalkulasi jumlahnya. Ada yang jumlahnya 40, 50 hingga 100 batu. Sangat banyak. Tanpa ada tanda-tanda apa pun Anda mungkin saja mempunyai beberapa ratus batu yang sukses di keluarkan lewat metoda ini, meskipun mungkin saja tak semua keluar.

http :// www. liputan-indonesia. com/2016/03/waspada-segera-cari-solusinya-inilah. html

sumber 2; www.silahkan-berbagi.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "WASPADALAH...!!! JANGAN ANDA ANGGAP SEPELE....!!! INILAH CARA ALAMI BERSIHKAN BATU EMPEDU ((BANTU SHARE))"

Posting Komentar

Iklan 300x250