Terharu...!! Keinginan yang Sederhana Gadis Lumpuh Yang Malang Ini Akhirnya Terwujud, Keinginannya Ternyata Hanyalah…

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Tiap-tiap orang mempunyai keinginan yang bermacam­macam, termasuk juga mereka yang mempunyai keterbatasan fisik. Seperti cerita seseorang gadis lumpuh berusia 25 tahun yang tinggal di Dusun Rege, Desa Pandan Indah, Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah NTB.

Lewat akun Instagram Divisi Humas Polri, cerita mengenai gadis bernama Unsim ini segera bikin haru sekalian jadikan beberapa orang terketuk hatinya untuk membantu.



Unsim sejak lahir memanglah menderita penyakit yang membuatnya lumpuh keseluruhan serta cuma dapat berbaring didalam gubuk yang begitu sederhana. Bahkan juga dapat disebutkan kalau gubuk itu tidak layak huni. Kondisinya yang memprihatinkan itu bikin salah seorang polwan bernama AKP Pratiwi Novianti SH terketuk hatinya.

Terlebih saat tahu kalau keinginan dari Unsim sekarang ini yaitu dapat mempunyai kasur yang empuk. Ini lantaran Usim sejak kecil tidak pernah tidur di kasur serta harus rasakan kerasnya dipan kayu tanpa ada bantal. Siapa juga tentu ingin wujudkan keinginan gadis yang sehariharinya cuma dapat berbaring itu.

“Sesak rasanya hati ini saat di tanya apa yang paling diinginkan didunia ini. Dengan suara yang agak lirih dia cuma menjawab satu kasur. Alas empuk yang sepanjang 25 tahun tidak bisa ia rasakan. Hati siapa yang akan tidak terketuk bila mendengarnya segera, ” ucap Pratiwi.

Bersama dengan neneknya yang bernama Satrim (65 th.), Unsim hidup dalam terbatasnya. Sementara ke-2 orangtuanya merantau untuk mencari penghidupan. Jadi pada hari Kamis, (15/9/2016) AKP Pratiwi membawa satu kasur untuk Unsim sebagai impiannya sejak kecil.

Tidak cuma itu saja, polwan itu juga membawa sebagian perabot rumah tangga sekalian membedah beberapa bagian gubuk tempat Unsim berlindung dari hujan serta sinar matahari. Lihat perjuangan dari Polwan itu, Unsim serta neneknya tidak dapat menahan rasa haru karena belum ada pihak pemerintah yang mengulurkan tangan menolong mereka.

Memang untuk menuju rumah Unsim, jalan yang ditempuh cukup jauh serta termasuk daerah yang terpencil. “Memang kami belum dapat untuk membedah rumah Unsim layaknya seperti acara di tv, tetapi kami berharap supaya pertolongan yang kami berikan ini bisa memanggil beberapa penderma yang lain supaya ingin membagikan beberapa rezekinya untuk Unsim supaya bisa hidup dengan layak, ” katanya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Terharu...!! Keinginan yang Sederhana Gadis Lumpuh Yang Malang Ini Akhirnya Terwujud, Keinginannya Ternyata Hanyalah… "

Posting Komentar

Iklan 300x250