Bikin Heboh...!!!! Cowok 18 Tahun Nikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama Jadi Jadi Gini…

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Cinta itu buta memang apa adanya. Bila sudah cinta, segala perbedaan dapat diterima serta dimaklumi. Termasuk cinta beda usia.

Seperti cinta sepasang kekasih asal Kuala Penyu, Sabah, Malaysia ini misalnya. Mereka barusan resmikan biduk cinta mereka dalam tali pernikahan Selasa lantas, 23 Agustus 2016, di Masjid Daerah Beaufort.

Pasangan ini pernah begitu viral serta membuat banyak orang kagum. Wajar saja, pengantin pria yang bernama Mohd Sufie Matalin masihlah berusia 18 tahun saat menikahi Dayang Sopiah Gusti yang berusia 42 th.. Diluar itu, pengantin wanita ini ternyata berstatus janda dengan anak lima.

Tentu saja menikah yaitu satu niat baik, hal inilah yang bikin kedua orangtua Sufie merestui kemauan baik anaknya itu. Menurut Matalin, bapak Sufie, dia serta istrinya pernah kaget dengan niat anaknya akan menikahi seorang janda beranak lima. Namun ia dan istri, Janawiyah Ocat (46), tetap merestui pernikahan anaknya itu.

“Pada mulanya saya terkejut sebab dia tentukan wanita lebih tua, namun apabila fikir balik saya serta istri tidak masalah. Kami gembira serta merestui perkawinan mereka, seandainya tak buat perkara-perkara yang tidak benar, ” kata Matalin seperti ditulis brilio. net dari Bharian, Sabtu (27/8).

“Pagi tadi Sufie datang ke rumah, saya pesan padanya saat ini dia bukanlah lagi bujang, namun telah ada tanggung jawab sebagai suami serta ayah pada lima anak tiri, perlakukan anak-anak itu seperti anak sendiri, ” ujarnya.

“Saya katakan jangan peduli omongan orang, asalkan tidak kacau istri orang sudahlah, ” tuturnya bercerita panjang lebar, sembari meminta orang luar tak ‘berkomentar negatif’ tentang perkawinan anaknya, sebaliknya mendoakan untuk kebahagiaan mereka.

Disamping itu, ibu Mohd Sufie, Janawiyah mengaku telah bertanya kembali kemauan anaknya menikah dengan Dayang Sopiah pagi hari sebelumnya pernikahan dilangsungkan.

“Dia kata pilihannya mantap, saya bertanya juga anak-anak Sufie apakah ingin terima dia sebagai ayah, mereka kata tidak jadi masalah. Jadi, kami terima keputusannya serta mengharapkan mereka berbahagia, ” tuturnya yang mengaku mengetahui Dayang Sopiah telah lama kerana menantunya itu umum bermain bola tampar di kampungnya.

Mudah-mudahan bahagia serta abadi ya, Mohd Sufie serta Dayang Sopiah. Sumber : brilio. net
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Bikin Heboh...!!!! Cowok 18 Tahun Nikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama Jadi Jadi Gini… "

Posting Komentar

Iklan 300x250