SIAPA YANG TIDAK MENGENAL BUAH YANG SATU INI "PISANG" TERNYATA BANYAK SEKALI MANFAATNYA...!!! ANDA MAU TAU INFONYA...???

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


 Pisang adalah satu diantara buah-buahan yang memiliki kandungan potasium. Kandungan ini berguna untuk hindari foggy brain atau otak yang berkabut. Foggy brain yaitu satu penyakit dimana mendadak kita lupa menginginkan lakukan apa atau menginginkan bicara apa. Memang kadang-kadang semuanya kerap dihadapi oleh orang banyak. Dan pisang jadi jawaban untuk hindari hal semacam itu. Nyatanya kecuali dapat dikonsumsi dengan bermacam manfaat yang ada di dalamnya, pisang dapat di buat untuk kecantikan. Ya benar pisang dapat di buat sebagai masker muka alami untuk mendukung kecantikan kita.

Manfaat Masker Pisang 
Beragam manfaat yang di berikanlah masker pisang untuk kecantikan muka kita yakni seperti berikut :

1. Menghilangkan sel kulit mati 

Kesibukan padat serta tuntutan pekerjaan di lingkungan luar atau perjalanan debu dan kotor yang kita hadapi sehari-harinya adalah beberapa argumen kenapa kulit kita ada beberapa sel kulit mati. Oleh karenanya pisang bermanfaat untuk bersihkan beberapa sel kulit mati yang menumpuk di wajah kita.

2. Kulit wajah yang halus 

Tentunya setiap wanita begitu inginkan kehalusan dalam wajah mereka. Saat ini yang diimpikan Anda akan terjawab. Tidak perlu dokter mahal, tidak perlu juga kosmetik dengan harga jutaan. Cukup hanya beli buah pisang membuatnya jadi masker serta yang diimpikan muka halus juga mendatangi kita.

3. Kekencangan kulit 

Manusia bertumbuh dengan usia yang lama-lama semakin tua. Oleh
oleh karena itu lama kelamaan juga turunkan intensitas kekencangan kulit. Untuk menghindarnya anda dapat bikin masker pisang supaya bisa mengencangkan kulit muka anda meskipun usia jadi tambah. Lantaran pisang memiliki kandungan vitamin E yang bisa menolong pengencangan kulit wajah.

4. Hancurkan jerawat 

Benda ini yaitu hal yang paling dikesali oleh beberapa wanita. Ya benar yaitu jerawat. Benda yang begitu mengganggu, meskipun memiliki bentuk kecil. terkecuali mengakibatkan kerusakan keindahan muka jerawat juga kerap berikan rasa sakit yang betul-betul mengganggu beberapa wanita. Berikut jawaban untuk beberapa wanita. Dengan penggunaan masker pisang secara teratur, disadari ampuh memusnahkan jerawat. Tidak perlu obat dan kosmetik mahal, cukup hanya yang alami, terpercaya serta berguna.

5. Pencerah kulit 

Terkecuali kulit putih. Wanita juga inginkan kulit yang cerah. Oleh oleh karena itu kulit cerah tengah di cari beberapa wanita. Putih pucat atau kusam adalah hal yang mengakibatkan kerusakan keindahan badan. Namun tak perlu cemas. Tidak butuh duit banyak untuk beli pemutih atau pencerah kulit. Nyatanya masker pisang dapat di untuk jadikan pencerah kulit muka yang berguna serta bermanfaat untuk kulit muka anda.

Langkah Bikin Masker Pisang 
Sesudah tahu faedahnya. Saat ini butuh kita kenali bagaimana caranya bikin masker pisang buat di pakaikan ke muka hingga beberapa faedah tadi bisa kita rasakan. Tersebut disini langkah bikin masker pisang :

1. Sediakan 3 buah pisang, madu serta buah lemon 
2. Leburkan atau lumatkan pisang jadi seperti bubur 
3. Peras jeruk lemon, lantas campur 1 sendok air perasan itu kedalam adonan masker 
4. Campur juga 1 sendok madu 
5. Aduk rata hingga jadi satu adonan masker pisang 

Langkah Memakai Masker Buah Pisang 
1. Bersihkan dulu muka kita dengan air bersih 
2. Berikan masker pisang ke atas muka 
3. Lantas tunggulah hingga 20-30 menit 
4. Cuci serta bersihkan muka dengan air hangat 
5. Bersihkan dengan air dingin sampai pori-pori tertutup 

Tersebut faedah, langkah buat serta langkah menggunakan masker pisang. Tak susah bukanlah untuk menerapkannya sebagai masker kecantikan anda. Tak perlu duit banyak serta perawatan yang banyak untuk membuahkan kulit cantik.

sumber; www.baruberita.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "SIAPA YANG TIDAK MENGENAL BUAH YANG SATU INI "PISANG" TERNYATA BANYAK SEKALI MANFAATNYA...!!! ANDA MAU TAU INFONYA...???"

Posting Komentar

Iklan 300x250