WOW !!! SUNGGUH LUAR BIASA !!! OBAT TRADISIONAL USUS BUNTU TANPA OPERASI !!! MOHON BAGIKAN AGAR YANG LAIN TAHU

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Tahukah Anda apakah itu usus buntu? Usus buntu atau dikenal juga dengan nama Appendixini yaitu umbai cacing.

Usus buntu atau umbai cacing inilah yang bertindak dalam pertahanan tubuh pada kuman. Bagaimana apabila berjalan peradangan atau penyakit usus buntu? Apabila berjalan peradangan pada usus buntu, bisa menyebabkan isi di dalam usus menyebar ke semuanya segi perut bawah. Tersebut yang demikian memiliki resiko apabila ditinggalkan dalam periode saat yang lama.

Penyakit usus buntu yaitu penyakit yang menyerang daerah Apendix. Apabila ditinggalkan, hal semacam ini akan mengakibatkan Apendix ini rawan pecah. Oleh oleh karenanya, apabila seseorang divonis penyakit usus buntu, jadi dokter mereferensikan untuk dioperasi secepatnya.

Operasi tersebut ditangani untuk menyembuhkan radang usus yang semakin membengkak. Namun, apabila masih tetap berupa tanda-tanda usus buntu,

untuk jauhi operasi sebaiknya Anda menggunakan obat usus buntu tradisional. Obat ini membantu menghindar peradangan atau pembengkakan pada daerah Apendix atau usus buntu.

Penyakit usus buntu biasanya karena oleh bakteri yang menyebabkan infeksi, serta penyumbatan yang berjalan di sekitaran susunan saluran usus buntu atau Apendix yang dikarenakan oleh penumpukan feses atau tinja, penyakit cacing, benda asing, parasit, serta lain sebagainya.

Namun, biasanya permasalahan penyakit usus buntu, biasanya dikarenakan oleh penumpukan tinja atau feses yang mengakibatkan bakteri Escherichia Colli menginfeksi Apendix. Sampai berlangsung penyakit usus buntu yang dapat menyerang siapa saja.

Obat Tradisional Usus Buntu Tidak ada Operasi 

Terlebih dulu kita berlanjut ke kajian obat tradisional usus buntu tidak ada operasi, sebaiknya kenali gejala-gejala usus buntu sebagai berikut ini :
1. Nampak rasa nyeri yang teramat demikian di sekitaran ulu hati, waktu lalu menebar serta menetap di bagian perut samping kanan bawah.
2. Terjadinya pembengkakan di daerah perut.
3. Nafsu makan mendadak berkurang, mengakibatkan sembelit serta muntah-muntah.
4. Alami diare.
5. Rasa nyeri dibagian perut yang terus menerus.
6. Perut akan terasa sakit waktu batuk, jalan, maupun bergerak.
7. Apabila perut ditekan atau kondisi kaki dilipat, jadi dinding perut akan terasa sakit.
8. Alami demam, susah buang air kecil serta buang air besar.
Lalu, apa sajakah obat tradisional yang efektif untuk mengobati usus buntu? Berikut ini penuturannya :

1. Sambiloto 

Daun sambiloto bisa digunakan untuk mengobati penyakit usus buntu. Tentang sebagian bahan yang butuh disiapkan untuk mengobati usus buntu yaitu daun sambiloto 30 gr, 400 ml air, dan 1 sdm madu.

Langkahnya, rebus beberapa 30 gr daun sambiloto yang sudah dibersihkan dalam 400ml air. Rebus hingga tersisa setengahnya,
lalu saring air rebusan tadi serta berikanlah 1 sdm madu murni.
Setelah dingin, minum ramuan tradisional ini beberapa 3 kali dalam sehari lewat cara teratur.

2. Temulawak 

Langkah mengobati usus buntu kemudian yakni dengan menggunakan temulawak. Tentang sebagian bahan yang butuh disediakan yakni temulawak fresh 30 gr, kunyit 25 gr serta 500 ml air.
Langkah pemrosesannya yakni bersihkan serta bersihkan temulawak serta kunyit yang sudah disediakan, lalu rebus gabungan temulawak serta kunyit itu dalam 500 ml air hingga tersisa setengahnya.
Lalu, saring air rebusan tadi, lalu minum dengan teratur.

3. Mengkudu serta madu 

Gabungan mengkudu serta madu berguna juga menyembuhkan usus buntu. Bahan-bahannya yakni 1 sdm madu, 1 buah mengkudu masak. Langkah pemrosesannya cukup mudah, bersihkan mengkudu lebih dahulu hingga bersih, lalu parut buah mengkudu yang sudah dibersihkan serta peras airnya. Ambil air mengkudu, lalu campur dengan 1 sdm madu. Lalu, minum ramuan itu beberapa 2 kali sehari.

Ramuan tradisional di atas bisa dibuktikan berguna untuk meredakan penyakit usus buntu yang terserang tidak ada harus lakukan operasi. Selain itu, menggunakan obat tradisional usus buntu lebih aman serta lebih murah!



sumber; www.sehat-bahagia.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "WOW !!! SUNGGUH LUAR BIASA !!! OBAT TRADISIONAL USUS BUNTU TANPA OPERASI !!! MOHON BAGIKAN AGAR YANG LAIN TAHU"

Posting Komentar

Iklan 300x250