COBA LIHAT GARIS TANGANMU SEKARANG JUGA...!!! Apakah Garis Tanganmu Berbentuk Seperti Bulan Sabit? Ternyata Ini Artinya yang Akan Mengejutkanmuu...!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Pengetahuan membaca garis tangan sudah ada sejak mulai ribuan th. lantas, terutama di daerah Tiongkok dan India. Seorang pembaca garis tangan yang handal bahkan mendekati akurat bisa” melihat” apa yang sudah dihadapi dan akan dihadapi si yang memiliki garis tangan itu, termasuk juga tahu ciri-ciri dan Kepribadian orang itu.



Garis tangan yaitu satu di antara tanda/cap yang diperoleh Tuhan keapada manusia, seperti sidik jari, garis tangan masing2 individu mempunyai kekhasan sendiri, dan meskipun didunia ini ada semakin lebih 5 milyar orang, masing2 orang memiliki garis tangan dan sidik jari yang tidak sama.

Praktik membaca garis tangan atau umum disebut palmistry. Pola garis di telapak tangan kenyataannya dapat digunakan untuk buka hari esok seseorang, seperti pernikahan, karier, bahkan juga kepribadianmu.

Seperti yang di himpun viral. beritakita. id Satu di antara garis yang kerap diambil kesimpulan yaitu garis jantung, letaknya paling dekat dengan jari-jari. Nah, saat ke-2 telapak tanganmu disejajarkan, jadi biasanya garis jantung akan tersambung pada telapak tangan kiri dan kanan dan bikin bln. sabit.
Biasanya orang biasanya mempunyai pola garis tangan membuat bln. sabit. Menurut Indian Palm Reading yang di ambil dari bermacam sumber, orang dengan garis tangan ini mempunyai fikiran yang kuat serta kepribadian yang tegas.

Diluar itu, anda juga type orang yang menarik, atraktif, dan setia pada sahabat waktu kecil. Walaupun itu, orang dengan garis tangan ini demikian mendambakan cinta dari orang lain namun malas untuk berusaha mendapatkannya.



Dengan kepribadian serta fikiranmu yang kuat anda akan dengan mudah mengatasi persoalan atau keadaan sulit. Anda juga tidak takut mengambil kemungkinan dalam hal apapun dan inginkan selalu menonjol di antara sebagian rekanmu.






Tengah apabila anda memiliki garis tangan yang lurus, anda punyai tanda-tanda yang sopan dan kalem. Sebentar buat kamu yang punyai garis tangan melengkung tetapi tidak bisa dihimpun bikin bln. sabit, anda tipe orang yang gemari bergaul dengan orang yang lebih tua dan dewasa. Mereka juga tipe orang yang cuek dan tak begitu peduli dengan omongan orang lain.
Anda dapat meyakini atau tidak. Tetapi yang tentu, menurut pengetahuan garis tangan, hidup dan waktu depanmu ada di tanganmu.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "COBA LIHAT GARIS TANGANMU SEKARANG JUGA...!!! Apakah Garis Tanganmu Berbentuk Seperti Bulan Sabit? Ternyata Ini Artinya yang Akan Mengejutkanmuu...!!! "

Posting Komentar

Iklan 300x250