INILAH Cara Membuat Proyektor Ponsel dari Kardus Bekas, Ciptakan Bioskop Mini Buat Anak

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
INILAH Cara Membuat Proyektor Ponsel dari Kardus Bekas, Ciptakan Bioskop Mini Buat Anak 



film di monitor yang lebar pasti semakin lebih memuaskan dibanding dengan di monitor yang kecil seumpama smartphone. Anda mungkin dengan mudah memakai laptop lalu disambungkan ke proyektor. Namun bagaimana bila tidak miliki perangkat proyektor yang harganya tidak murah itu?

Jangan cemas, dengan sedikit kreatifitas, anda ternyata dapat bikin proyektor sendiri dari bahan-bahan yang mudah didapat. Ya, anda dapat bikin proyektor dari kardus sisa yang dapat dipasangkan dengan hp. Simak uraiannya...

Bahan-Bahan Membuat Proyektor Ponsel dari Kardus Bekas 


Pertama sediakan bahan-bahannya terlebih dulu. Mencakup hp, kertas karton, penggaris, lem, cutter, kaca pembesar, selotip serta kardus sisa sepatu.



Pengerjaan ;

1. Potong gagang kaca pembesar hingga cuma tersisa di bagian bulatan. Semakin lebih baik bila anda telah mempunyai kaca pembesar tanpa ada gagang.



2. Ambillah kardus sisa sepatu, lalu buat bulatan di satu diantara ujungnya, cocokkan dengan ukuran bulatan kaca pembesar.



3. Sesudah usai, jadi anda bakal memperoleh bentuk seperti ini



 4. tahap selanjutnya, tempelkan kaca pembesar dibagian dalam kerdus pas pada lubang yang barus saja di buat. Lantas rekatkan memakai lem.



 5. Akhirnya bakal jadi ini



6. Buat juga bulatan di bagian tutup kardus sisa, hingga saat ditutup jadi akan tidak menghambat kaca pembesar.



7. tahap selanjutnya bikin dudukan hp. Dapat memakai apa sajakah, seumpama kardus sisa yang utama dapat menahan hp. Potong lantas cocokkan dengan ukuran lebar kardus.





 8. Pakai double panduan untuk tempelkan bodi smartphone ke dudukan.



9. Sesuaikan konsentrasi proyektor



Geser dudukan hp mendekati ataupun menjauhi kaca pembesar untuk memperoleh gambar paling baik, atau gambar paling konsentrasi. Lalu tutup kembali kardus serta anda juga dapat nikmati film di dinding dengan monitor semakin besar. Selamat coba.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "INILAH Cara Membuat Proyektor Ponsel dari Kardus Bekas, Ciptakan Bioskop Mini Buat Anak "

Posting Komentar

Iklan 300x250