Masih Ingat Dengan Video Pelajar SMA Yang Mempermainkan Shalat...?? Inilah Nasib Mereka Yang Menghina Islam

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


MASIH ingat dengan video pelajar SMA yang mempermainkan shalat serta bikin banyak umat Islam tersinggung? Itu, mereka yang berasal dari SMAN 2 Tolitoli.
Menurut hidayatullah. com yang menghubungi Kepala SMAN 2 Tolitoli Muallimin pada hari yang sama, kelima pelaku dalam video itu memanglah siswi SMAN 2 Tolitoli. Video telah diketahui sebagian waktu yang lalu serta kelima siswi itu juga telah di beri sanksi dikeluarkan dari sekolah.

Muallimin menerangkan, ke lima siswi itu sebenarnya cuma iseng-iseng saja. Tetapi, keisengan itu melalui batas kewajaran lantaran telah masuk ranah penistaan agama. “Kita anggap tidak mematuhi ketentuan sekolah, termasuk juga penistaan agama, ” tegasnya.

Menurut Muallimin, sanksi yang dijatuhkan telah disetujui institusi SMAN 2 Tolitoli pada umumnya sekian hari lantas. Terkecuali pihak sekolah, beberapa stakeholder serta siswa-siswa, juga sudah didukung dari pihak-pihak diluar sekolah. Termasuk juga Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

“Secara keseluruhnya, orang-tua (beberapa pelaku) terima sanksi serta disadari aksi anak-anak yang sudah tidak mematuhi norma, ” imbuhnya.

Sampai sekarang ini, tuturnya, ke lima murid SMAN itu telah diolah dengan cara hukum di Kepolisian Resort Toli-Toli.

Beberapa siswi dalam video itu yaitu murid kelas XII. Sesungguhnya mereka bakal ikuti Ujian Nasional saat itu. Akibat berbuat tidak etis shalat yang berekor sanksi di keluarkan dari sekolah bikin mereka tak dapat ikuti Unas. Tragisnya, sekolah-sekolah lain juga diberitakan tak ada yang ingin menyimpan mereka.
Sumber : http :// beritaislamiterkini24. blogspot. co. id

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Masih Ingat Dengan Video Pelajar SMA Yang Mempermainkan Shalat...?? Inilah Nasib Mereka Yang Menghina Islam "

Posting Komentar

Iklan 300x250