Astagfirullah...!!! Ternyata, Inilah 5 Golongan Yang Berpuasa Namun Masuk Neraka...!! No. 3 Banyak Terlihat

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Puasa di bln. ramadhan harus hukumnya. Semuanya umat muslim diwajibkan berpuasa untuk yang tidak memiliki halangan.

Karena hukumnya harus, jadi bila ditinggalkan akan memperoleh dosa serta masuk neraka. Tapi, ada pula loh orang-orang yang rajin berpuasa namun tetaplah akan masuk neraka.



Seperti kelima golongan orang-orang ini yang rajin berpuasa namun tetaplah masuk neraka. Golongan seperti apa saja itu? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti ditulis Terselubung. in.

1. Puasanya orang yang tidak sholat 
Puasa hukumnya harus, sholat juga harus. Bahkan juga sholat jadi amal beribadah yang paling penting dihitung. Bila tak sholat waktu berpuasa, jadi sama juga puasanya akan tidak bernilai beribadah. Cuma berbentuk menahan lapar saja.

2. Puasanya orang yang suka berbohong 
“Barangsiapa yang tidak meninggalkan perkataan dusta jadi mengamalkannya, jadi Allah tidak perlu dari rasa lapar dan haus yang dia tahan. ” (HR. Bukhari).
Jadi, bila anda berpuasa tidak bisa berbohong, apa lagi bila hingga menganggap kebohongan itu sebagai hal yang sepele.

3. Puasanya orang yang suka maksiat 
Berpuasa bukan hanya menahan lapar dan haus saja, namun juga menahan sikap, ucapan, pandangan dan segalanya yang dapat menjerumuskan pada maksiat. Orang yang tetaplah lakukan maksiat meski sedang berpuasa, jadi ia bakal tetap masuk neraka.

4. Puasanya tidak sesuai tuntunan Nabi 
“Barang siapa yang beramal bukan diatas petunjuk kami, jadi amalan itu tidak diterima. ” (HR. Muslim). Jadi, puasa itu juga harus mengikuti tuntunan Nabi agar puasanya dapat dianggap sebagai ibadah yang sempurna.

5. Puasanya tidak ikhlas 
Melakukan ibadah itu mesti dengan hati yang ikhlas. Bila anda tidak ikhlas karena Allah SWT, jadi puasa anda cuma bakal percuma atau percuma.

Itulah dia kelima golongan yang tetap akan masuk neraka walau rajin berpuasa.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Astagfirullah...!!! Ternyata, Inilah 5 Golongan Yang Berpuasa Namun Masuk Neraka...!! No. 3 Banyak Terlihat "

Posting Komentar

Iklan 300x250