MULAI SEKARANG, STOOP AYAH, BUNDA, PERNAH MELIHAT SANDAL INI DI PASAR – PASAR ATAU DITOKO – TOKO, MULAI SAAT INI BERHENTILAH MEMBELI SERTA MENGGUNAKANNYA, KALAU TIDAK MAKA SEPERTI INI DAMPAK PADA ANAKMU? BANTU SHARE AGAR YANG LAIN PADA TAHU..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Beberapa website kesehatan melaporkan bila Tv Jerman telah menguji sandal dengan bahan ini dan pada akhirnya demikian mencengangkan.

Sandal itu m3ng4ndvng f0rm4mid4, bahan k1m14 b3racun dan berbentuk karsinog3nik yang bisa masuk ke badan melalui kulit.

Bahan sandal ini semacam dengan bahan tikar puzzle yang juga kerap dipakai di beberapa tempat tinggal.

Berbentuk murninya, f0rmamida yakni zat k1mi4 yg tak berwarna dan k3ntal, berbau amoni4 gampang, mudah larut di air dan gampang masuk badan lewat pernapasan atau penampakan kulit.

Zat b3racun itu ditambahkan sepanjang system manufaktur untuk buat busa lebih lentur dan empuk.

Coba civm aromanya, dalam keadaan sandal tetap masih baru aroma k1mi4 bakal t3rcivm demikian menyengat.

F0rmamida yakni zat berbentuk karsinog3nik, karsinogen yakni zat yang menyebabkan penyakit kanker. Beberapa zat karsinogen menyebabkan kanker dengan merubah asam deoksirib0nukleat (DNA) dalam beberapa sel badan hingga mengganggu beberapa system biologis.

Sebagian situs kesehatan seperti Timefornaturalhealthcare, Healthylifevision dan Healthyfoodadvice menyimpulkan bahaya pemakaian sandal itu juga lantaran hidrokarbon aromatik polisiklik yang di ketahui di dalamnya.

Enam dari sepuluh sandal yang diuji di ketahui m3ngandvng seny4wa di tingkat yang lebih tinggi.

Dianjurkan, untuk orang yang sangat terpaksa memakai sandal mempunyai kemungkinan itu baiknya memakai kaus kaki.

Banyak orang-tua yang membelikan sendal seperti ini untuk anak-anaknya. Sayangi anak anda, pakaikan kaus kaki semasing memakaikan sandal itu pada si kecil, atau lebih baik ditukar dengan sandal yang lebih terjamin keamanan b4h4nnya

Sekianlah berita peluang ini ” Anak Anda Termasuk juga yang Memakai Sandal Seperti Ini ” mudah-mudahan bisa berikanlah faedah dan memberikan wawasan pada anda dan terima kasih atas kunjungan anda, Serta Jangan pernah lupa berikanlah info ini ya.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "MULAI SEKARANG, STOOP AYAH, BUNDA, PERNAH MELIHAT SANDAL INI DI PASAR – PASAR ATAU DITOKO – TOKO, MULAI SAAT INI BERHENTILAH MEMBELI SERTA MENGGUNAKANNYA, KALAU TIDAK MAKA SEPERTI INI DAMPAK PADA ANAKMU? BANTU SHARE AGAR YANG LAIN PADA TAHU.. "

Posting Komentar

Iklan 300x250