Setelah Istri Tukul Arwana Meninggal, Keluarga Ungkapkan Ini Yang Dilakukan Beliau Sebelum Meninggal – Ternyata...!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Berita meninggalnya istri dari Tukul Arwana memang sangat mengejutkan. Tidak di ketahui penyakitnya, mendadak Hj. Susiana meninggal setelah sebelumnya diketahui alami sesak nafas di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Bahkan juga di ketahui sebelum wafat, Susi pernah menghadiri pengajian di sekitaran rumahnya.

Hal itu diungkapkan oleh bekas ketua PSSI, Agum Gumelar bersama sang istri yang ikut melayat ke rumah duka. “Pertama berita ini mendadak, almarhum meninggal setelah maghrib. Saya tanya mas Tukul katanya tidak sakit, karena sorenya baru setelah pengajian. Jadi memang mendadak, ” ungkap Linda Gumelar dirumah duka di Jalan H. Nian, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Istri Tukul Arwana Meninggal Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit 
Agum Gumelar mengatakan, berdasar pada keterangan sang suami, sesaat sebelum meninggal Susi cuma mengeluhkan sesak dibagian dada yang disangka dikarenakan oleh penyakit asma. “Tentunya kita terasa terkejut lantaran sampai kini almarhumah tidak ketahuan sakit. Ternyata kata mas Tukul mendadak sesak nafas, ” papar Agum Gumelar.

Sampai sekarang ini, rumah duka Tukul Arwana masihlah terlihat ramai di hadiri beberapa pelayat yang mendoakan almarhum Susiana. Setelah disemayamkan, rencananya jenazah akan dikebumikan pada Rabu, 24 Agustus 2016 di pemakaman keluarga, tak jauh dari kediaman Tukul Arwana.

Susiana sendiri meninggal dunia pada Selasa, 22 Agustus 2016 sekitaran jam 18. 00 WIB. Sebelumnya dinyatakan meninggal, istri Tukul Arwana ini terlebih dulu dibawa ke rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Namun, sebelum mendapatkan perawatan di IGD, beliau telah dinyatakan meninggal dunia.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Setelah Istri Tukul Arwana Meninggal, Keluarga Ungkapkan Ini Yang Dilakukan Beliau Sebelum Meninggal – Ternyata...!! "

Posting Komentar

Iklan 300x250