Subhanallah..!!! Tidak Mau Mengemis Pria Tua Ini Tiap Hari Mengangkut 100 Kg Tepung di Punggungnya Demi Sesuap Nasi

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Masing-masing orang tentu memiliki perjuangan sendiri dalam kehidupan, termasuk kakek Syed Abdul Ghani ini. Perjuangan dan semangat hidup pria tua ini pantas diacungi jempol. Ramainya orang yang berlalu-lalang di pasar tidak menyurutkan semangatnya agar bisa mengais rezeki di usianya yang kini tidak muda lagi.

Kakek asal Peshawar, Pakistan ini setiap harinya membawa sekarung tepung seberat 100 kg. Ditulis dari elitereaders, Sabtu (8/4/2016), ia adalah satu-satunya pencari nafkah untuk keluarganya, jadi tidak heran setiap hari ia rela membawa sekarung tepung di punggungnya. Walau ia cuma dapat membawa sekitaran 3 dolar atau setara dengan Rp 40 ribu satu hari, yang terutama ia bisa menaruh makanan di meja rumahnya.

“Setelah menyelesaikan pekerjaan saya disini, saya pergi ke pasar sayuran untuk beli bawang serta kentang untuk berikan makan anak-anak saya, ” ucap Ghani.

Ghani memang sudah lakukan pekerjaan sebagai tukang angkut bahan makanan selama 25 th. terakhir. Setiap harinya ia mesti berjalan selama 1 km untuk dapat hingga ke toko roti di Peshawar. Selama perjalanannya, ia kerap sekali menyempatkan untuk mengistirahatkan badan serta kakinya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Subhanallah..!!! Tidak Mau Mengemis Pria Tua Ini Tiap Hari Mengangkut 100 Kg Tepung di Punggungnya Demi Sesuap Nasi "

Posting Komentar

Iklan 300x250