Inilah 9 Ciri-ciri Pasangan Suami Istri yang Dianggap Berz1n4 Selama Pernikahannya, No 7 Wajib Kamu Ketahui..!!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Menikah sejatinya yaitu menjaga kesucian diri, tetapi pernikahan dapat men94ndun9 z1n4 dika dalam beberapa masalah terjadi pelanggaran. Dalam soal ini yaitu nikah waktu wanita telah h4m1l duluan.
Mengenai persoalan ini. Ada dua pendapat mengenai menikahi wanita h4m1l diluar nikah, ada pendapat yang membolehkan, ada yang mengharamkannya. Mengenai yang membolehkan tetaplah dengan sebagian aturan yang harus dipahami.

Berikut pendapat yang mengharamkan nikah waktu wanita tengah h4m1l :

Perkahwinan semisal ini, Hari ini memang telah umum lantaran keluarga umumnya pilih jalan untuk tutup malu. Hingga bila anaknya ketahuan h4m1l diluar nikah, jadi cepat-cepat dikahwinkan.
Berdasarkan kenyataan itu, nikah dikira TIDAK SAH, jadi pasangan itu nantinya hidup dalam z1n4 hingga mereka mengerti kesalahan serta bertaubat. Masalah ini sudah diajukan pada seorang Imam, dimana banyak persoalan lain timbul dari masalah pokok itu.

Tersebut pasangan suami isteri dikira berz1n4 selama perkahwinan mereka :

Apakah langkah yang sewajarnya seumpamanya seseorang gadis belum berkahwin dijumpai h4m1l anak luar nikah?
Gadis itu tak bisa berkahwin sebelumnya bayi itu dilahirkan.

Seumpamanya lelaki yang bertanggungjawab itu bersedia mengahwini gadis itu, bolehkah mereka menikah?

Tak. Mereka tak bisa menikah sebelumnya bayi itu dilahirkan.
Adakah pernikahannya itu sah seumpamanya mereka menikah?

Tak. Pernikahannya itu TIDAK SAH. Seseorang lelaki tak bisa mengahwini seseorang wanita h4m1l, meskipun lelaki itu adalah bapak dari bayi yang dikandung itu.

Seumpamanya mereka menikah, apakah aksi mereka itu membetulkan kondisi?
Mereka tetaplah mesti berpisah. Wanita itu harusnya menanti sesudah melahirkan, barulah mereka bisa menikah sekali lagi, dengan cara sah.

Bagaimana bila kondisi itu tak dibenarkan?
Jadi mereka bakal hidup didalam z1n4 lantaran pernikahannya itu tak sah.
Apakah hak seseorang anak luar nikah?
Umumnya pendapat menyampaikan kalau anak itu TIDAK MEMILIKI HAK untuk menuntut apa-apa dari ayahnya.

Seumpamanya hukum menyampaikan lelaki itu bukanlah bapak DARI anak itu, adakah itu bermakna dia bukanlah mahram anak perempuannya sendiri?

Ya. Dia tak bisa jadi mahram.

Seumpamanya seseorang lelaki Muslim Serta seseorang wanita Muslim (atau bukanlah Muslim) menginginkan bernikah sesudah bersekedudukan, apakah aksi yang semestinya
Mereka tak bisa menikah, serta menanti sesudah wanita itu haid satu kali sebelumnya mereka bisa bernikah.

Seumpamanya saya kenal/tahu seorang didalam kondisi ini, apakah saya butuh memberi tahu padanya, atau tambah baik melindungi pinggir kain sendiri?

Anda harus memberi tahu, kerana itu sebahagian tanggungjawab anda sebagai saudaranya. Mereka mesti di beri kesempatan untuk meluruskan kondisi mereka, bila tak semuanya keturunan yang lahir dari pernikahan tak sah itu yaitu anak-anak yg tidak sah skala.

Katakanlah : ‘Sesungguhnya sembahyangku serta ibadatku, hidupku serta matiku, hanya untuk Allah Tuhan yang pelihara serta mentadbirkan sekalian alam


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Inilah 9 Ciri-ciri Pasangan Suami Istri yang Dianggap Berz1n4 Selama Pernikahannya, No 7 Wajib Kamu Ketahui..!!!! "

Posting Komentar

Iklan 300x250