Ingin Ikutin Jejak Sang Kakak, Adik Kandung Musa Sudah Hafal 15 Juz Al-Qur’an

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Adik kandung Hafiz Cilik Musa yang bernama Lukman ternyata ikuti jejak sang kakak sebagai penghafal Al-Qur’an, saat ini telah berhasil menghafal 15 Juz ayat Al-Qur’an.

“Lukman sudah hafal Al-Qur’an, saat ini sudah masuk juz yang kelima belas, ” tutur Sang Ayah La Ode Abu Hanafi seperti dilansir fokusislam, Senin (1/8/2016)

Laode menjelaskan kalau cara yang digunakan untuk mendidik Lukman untuk jadi penghafal Al-Qur’an tidak jauh berbeda seperti dilakukan pada Musa.

“Lukman selalu ikut ngaji, bila Musa ngaji, Lukman juga ikutan ngaji, ” Tutur Laode.

Setiap harinya Lukman mengikuti Kakak Musa yang mulai mengaji dari sesudah sholat subuh sampai pukul Sembilan pagi, kemudian baru sarapan serta istirahat.

“Setelah sholat subuh Musa serta adiknya ngaji sama saya sampai jam 8. 30 hingga 9. 00, ” jelas Laode.

Seperti diketahui, sejak beberapa tahun lantas nama Musa terkenal oleh masyarakat, ia jadi hafidz Al-Qur’an 30 juz waktu berusia enam tahun.

Musa waktu itu memenangkan acara hafidz Indonesia yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional. Beberapa waktu lalu Musa mencapai juara tiga dalam lomba tahfidz internasional yang diadakan di Mesir.

Atas prestasi yang dicapai Musa, beberapa hari lalu, kedua orang tua Musa mendapatkan penghargaan sebagai orang tua hebat dari Mendikbud Muhajir Effendi.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Ingin Ikutin Jejak Sang Kakak, Adik Kandung Musa Sudah Hafal 15 Juz Al-Qur’an "

Posting Komentar

Iklan 300x250