Inilah WANITA Berjilbab Paling Munafik Se-Indonesia Mungkin Seluruh Dunia.. Ternyata.

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sebenarnya artikel ini telah ada saya posting sebelumnya namun ga begitu jelas fotonya gan,, nah kali ini admin angkat lagi artikelnya yang lebih fresh,, mengapa saya berikan judul seperti di atas?? saya rasa telah pas dengan artikel dengan kelakuannya,, atau menurut anda bagaimana?? Namun sebelumnya kita teruskan artikel ini,, baiknya simak dahulu Hadist Nabi Muhammad SAW,, mengenai tanda-tanda orang Munafik :



“Tanda orang munafik itu tiga jika ia berucap berdusta, bila bikin janji berdusta, apabila dipercayai mengkhianati” (HR Al-Bukhari, Kitab Iman, Bab Sinyal tanda Orang Munafik, no. 33 serta Muslim, Kitab Iman, Bab Penjelasan Beberapa Karakter Orang Munafik, no. 59).

Nah dari hadist di atas,, sangatlah terang dari HR, Muslim,, serta kurang lebih menurut agan bini pak haji ini,, munafik urutan keberapa kah gan?? Menurut satu survey (tak tahu siapa yang menyelengarakan) 56 % lelaki yang berselingkuh mengakui bahagia dalam pernikahan mereka. Lantas ada pula yang yakin kalau perselingkuhan berlangsung bila suami tak senang atau bahagia dengan istrinya. Namun Fakta belum pasti demikian.



Seseorang wanita cantik berinisial AH tertangkap basah tengah lakukan adegan tidak pantas dengan pria selingkuhannya di satu kamar kos yang disewanya. AH sendiri di kenal sebagai istri dari seseorang entrepreneur kaya asal makasar. Saat sang suami, Haji Ambo Azis Kalla memergoki, istrinya itu dalam kondisi telanjang bulat bersama pria selingkuhan nya.

Tidak ayal peristiwa itupun bikin Haji Ambo naik pitam, tak ada aksi lain yang dikerjakan Haji Ambo terkecuali menceraikan istri cantiknya yang kenakan hijab lebar itu. Atas peristiwa itu saat ini entrepreneur warung kopi, tempat pijat refleksi kesehatan serta wahana biliar di Makassar ini resmi mendaftarkan tuntutan cerai nya ke pengadilan agama di kota Makasar.



Tidak cuma sang suami yang kaget dengan aksi kotor AH, pihak keluarga juga mengakui shock atas tingkah AH yang tega lakukan perzinahan. Terlebih, di sosial media AH di kenal sering menuliskan kalimat islami yang melukiskan seseorang wanita muslimah yang patuh agama.
Sayangnya, kalimat islami yang sampai kini ditulisnya begitu bertolak belakang dengan kepribadiannya serta tak membuatnya takut pada Sang Pencipta.



Jadi Dari itu hati-hatilah dalam menilainya atau mencari pasangan, saksikan serta cermati betul-betul karakter serta carakteristik nya. Keindahan selain itu bukanlah jaminan, karna keindahan yang sesungguhnya yaitu karakter yg mulia yang dapat memuliakan pasangannya bukanlah demikian sebaliknya.



Mungkin saja benar kalimat beberapa ulama besar terdahulu,, kalau pada dekat-dekat kiamat,, orang munafik begitu ketara serta tak malu-malu lagi menaruh serta tunjukkan kemunafikan mereka.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Inilah WANITA Berjilbab Paling Munafik Se-Indonesia Mungkin Seluruh Dunia.. Ternyata. "

Posting Komentar

Iklan 300x250