bila anda memakai Tikar Ini.? Jangan Pakai Lagi Atau Segera Buang jauh-jauh Karena Begitu Berbahaya Untuk Kesehatan keluarga anda Terlebih Sang Buah Hati. karena sebuah penelitian mengatakan ini bebrapa benar-benar ((BERBAHAYA)) SHARE JIKA SAYANG KESEHATAN

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Saat duduk di lantai, tentu kita membutuhkan alas baik itu tikar aau karpet yangmambuat kita lepas dari dinginnya lantai. Ada berbagai alas lantai yang dapat kita beli di pasaran, tetapi Anda butuh siaga.

Terutama saat ini, mengedar produk-produk alas lantai yg tidak ramah lingkungan bahkan memiliki resiko untuk kesehatan. Satu diantaranya karpet plastik, yang dapat dengan gampang kita jumpai di pasar tradisional ataupun moderen.

Karpet yang biasanya memiliki corak unik dengan gambar-gambar menarik, terlebih untuk anak-anak, jadi dapat demikian memiliki resiko untuk kesehatan Anda. Mengapa demikian, serta bagaimana langkahnya kita tetapkan karpet yang aman?

Anda mulai
sekarang ini mesti siaga, kerana ada laporan yang mengemukakan kandungan bahan kimia yang diperlukan pada alas lantai itu dapat mengakibatkan kanker payudara serta menghambat perubahan anak-anak.

Menurut kajian ilmiah, dua bahan mempunyai kemungkinan yang di kenal sebagai Phtthalate serta Bisphenol A (BPA) dilaporkan paling banyak dipakai dalam pembuatan tikar itu.

Walaupun sesungguhnya, beberapa bahan ini telah ‘diharamkan’ penggunaannya di sebagian negara karena efeknya yang memiliki resiko. Bahkan juga sejak mulai awal th. 2011, nyaris di semua negara Eropa dilarang penggunaan bahan ini.

Bahan dari BPA umumnya mengeluarkan bau yang cukup menyengat, serta banyak pula dipakai pada mainan anak-anak hingga bungkus nasi.

Untuk Anda yang peduli dengan kesehatan periode panjang, gunakan tikar memiliki bahan basic kain, serta jauhi tikar atau karpet yang datang dari plastik. Lantaran nyaris masing-masing plastik bakal ‘dilembutkan’ oleh BPA.

Tambah baik menghindar daripada Anda menyesal di hari esok.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "bila anda memakai Tikar Ini.? Jangan Pakai Lagi Atau Segera Buang jauh-jauh Karena Begitu Berbahaya Untuk Kesehatan keluarga anda Terlebih Sang Buah Hati. karena sebuah penelitian mengatakan ini bebrapa benar-benar ((BERBAHAYA)) SHARE JIKA SAYANG KESEHATAN "

Posting Komentar

Iklan 300x250