Tolong Bantu " SHARE " Ya...!! Bagaimana Jika Serangan Jantung datang Mendadak Saat kamu Sedang Sendirian? Harus Bagaimana..??? Inilah Yang Anda Harus Lakukan...!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Bila Serangan Jantung Atau Angin Duduk Menyerang Waktu Anda Sendirian

Tiba-tiba Anda mulai merasakan sakit yang amat sangat di dada dan mulai ketarik dibagian lengan dan rahang. Dan Anda tidak tahu apakah Anda dapat sampai ke RS terdekat.



Bagamana melakukannya untuk diri Anda sendiri. Bagamana pertolongan saat SERANGAN JANTUNG terjadi pada diri sendiri?

Banyak peristiwa serangan jantung terjadi saat orang itu tengah sendirian, lalu meraskan jantungnya berdetak tidak normal & mulai merasakan sakit. Anda cuma memiliki lebih kurang 10 menit sebelum kehilangan kesadaran.

 Tetapi sebenarnya Anda dapat menolong sendiri dengan cara berbatuk secara berulang-ulang dengan semangat/kencang. Tarik nafas yang dalam setiap saat sebelum batuk. The cough must be deep and prolonged seperti ingin buang slim/dahak.
Menarik nafas yang dalam serta batuk HARUS selalu dilakukan hingga bantuan datang atau hingga detak jantung berasa normal kembali.

Menarik nafas panjang serta dalam bakal menarik banyak oxigen ke paru-paru serta batuk bakal menghimpit (squeeze) jantung yang bikin darah tetaplah tersirkulasi. Serta tetaplah jagalah kesadaran, lewat cara menggaruk garuk di jari kelingking dengan ibu jari.

Sebarkan informasi ini ke beberapa orang sebanyak-banyaknya ini dapat menolong menyelamatkan jiwa mereka.

Seseorang pakar jantung menyampaikan bila tiap-tiap orang menebarkan informasi ini ke 10 orang sekurang-kurangnya bakal menyelamatkan 1 jiwa. Bisa saja mengirim jokes dan lain-lain, tetapi sempatkan diri dengan berperan memforward informasi ini yang mana dapat menolong menyelamatkan jiwa orang.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Tolong Bantu " SHARE " Ya...!! Bagaimana Jika Serangan Jantung datang Mendadak Saat kamu Sedang Sendirian? Harus Bagaimana..??? Inilah Yang Anda Harus Lakukan...!!!"

Posting Komentar

Iklan 300x250