SUBHANALLAH...!!! Jamaah Haji Indonesia Getarkan Masjidil Harah Dengan DZikir Dan Shalawat. Semoga Allah SWT. Memudahkan Kita Semua Untuk Bisa Melaksanakan Ibadah Haji Dan Umroh Ke tanah Suci... AAMIIN...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Sejak tanggal 17 Agustus lalu para jamaah haji Indonesia sudah berdatangan ke Mekkah serta hampir mendominasi waktu berada di Masjidil Haram. Hal ini tampak dengan banyaknya jamaah haji yang mengenakan seragam serta syal khusus berwarna yang cerah, sebagaimana dilansir dari Kemenag, Jumat (26/8/2016).

Tetapi tidak cuma itu saja, ciri lain dari jamaah haji Indonesia yaitu selalu melakukan dzikir serta shalawat di tanah suci itu. Memang telah jadi kebiasaan umat islam di Indonesia untuk melafadzkan dzikir serta shalawat dengan suara yang cukup lantang, terlebih waktu menjalankan ibadah sa’i

Karena hal ini, Tim Media Center Haji juga demikian takjub karena beberapa jamaah haji Indonesia lakukan dzikir dengan kompak.

Bahkan dzikir serta lantunan shalawat jamaah haji Indonesia seakan­akan menggetarkan Masjidil Haram serta daerah di sekitarnya.

Lantunan itu juga tidak pernah berhenti sebentar juga, terutama saat kendak lakukan pendakian ke bukti shafa serta Marwah sambil lakukan gerakan mengangkat tangan.

Tersebut perkataan dzikir yang menggetarkan itu.
“Laa ilaaha illallahu wahdahu laa syariikalah, lahuk mulku walahul hamdu yuhyii wayumiitu wahuwa ‘alaa kulli syai’in qadiir. Laa ilaaha illallahu wahdah, anjaza wa’dahu manashara ‘abdahu wa hazamal ahzaaba wahdah. ”

Di ketahui kalau sampai hari Kamis, 25 Agustus 2016 hampir kian lebih sepertiga jamaah haji telah ada di tanah suci atau sekitaran 59. 248 orang jamaah haji. Dari jumlah itu, 48. 557 orang adalah jamaah haji gelombang pertama. Sementara bekasnya adalah jamaah haji gelombang ke-2 yang baru datang lewat Bandara King Abdul Aziz Jeddah

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "SUBHANALLAH...!!! Jamaah Haji Indonesia Getarkan Masjidil Harah Dengan DZikir Dan Shalawat. Semoga Allah SWT. Memudahkan Kita Semua Untuk Bisa Melaksanakan Ibadah Haji Dan Umroh Ke tanah Suci... AAMIIN..."

Posting Komentar

Iklan 300x250