Menakjubkan..!! Ini Dia Pria Pertama Di Dunia Yang Bisa Hamil Dan Melahirkan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Thomas Beatie seorang pria dari Amerika Serikat yakni pria pertama didunia yang dapat hamil serta melahirkan. Thomas menemui kelainan di hormonnya hingga dia memiliki rahim di perutnya. Ditulis dari dailymail. co. uk, Thomas Beatie Dapat dipastikan tidaklah seorang transgender. Hal yang tidak biasa telah dialami oleh Thomas.

Sejak remaja dia mengeluh di karenakan lewat urinnya sering ditemukan darah serta terasa sakit di sekujur badannya di tengah menjalankan Interaksi intim. Karena gejala yang dialaminya, akhirnya Thomas Beatie memutuskan untuk memeriksa kesehatannya karena takut dia terkena kanker.

Hal mengejutkan terjadi dari hasil scan MRI, ternyata pria ini memiliki satu set organ reproduksi wanita lengkap. Pria ini memiliki rahim, serviks, tuba falopi serta ovarium.

Untuk itu, tidak mengherankan kalau pria ini dapat menemui menstruasi mulai sejak masih remaja. Dokter menduga Thomas Beatie menemui Persistent Mullerian Duct Syndrome (PMDS), satu keadaan langka di mana seseorang gagal memproduksi atau merespon hormon Eksklusif di masihlah berbentuk janin di kandungan hingga berefek sampai lahir serta tumbuh dewasa.

Pada masalah Thomas, waktu masih janin, badannya tidak dapat memproduksi hormon penghilang rahim, hingga rahimpun pada akhirnya tumbuh. Kondisi langka yang dialami Thomas ini dapat dikatakan satu keajaiban, pasalnya, istri Thomas yang bernama Nancy ternyata tidak dapat memiliki anak.

Thomas setelah itu menjalankan program Eksklusif di karenakan dia memiliki rahim sampai kini Thomas sudah mempunyai 3 orang anak.
mreadnews. com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Menakjubkan..!! Ini Dia Pria Pertama Di Dunia Yang Bisa Hamil Dan Melahirkan "

Posting Komentar

Iklan 300x250