DILUAR DUGAAN....!!! Ternyata Buah-buahan Ini Dapat Menurunkan Kolestrol Dengan Cepat Dan Ampuh. ((SEBAR LUASKAN))

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Buah penurun Kolestrol adalah pelengkap dari makanan yang bisa membantu turunkan kolestrol. adi Mengkonsumsi Buah Buahan ini, namun ingat jangan terlalu berlebih supaya kesehatan Tubuh anda ttetap terbangun dengan baik.

1. Buah Alpukat 
 didalam buah alpukat memanglah terdapat lemak lemak yang cukup banyak, namun lemak yang terdapat dalam buah Alpukat itu yaitu Lemak tidak jenuh yang bagus untuk kesehatan terlebih turunkan kandungan kolestrol jahat dalam tubuh. Lemak tah jemu ini bertindak sebagai anti-oksidan yang melindungi pembuluh darah kita dari rusaknya arteri yang dikarenakan penimbunan kolestrol.

2. Buah Tomat 
 Tomat yang telah di masak memiliki kasiat yang hampir sama juga dengan obat kimia yang dipakai untuk turunkan kolestrol seperti stain. senyawa Likopen dalam tomat yang berwarna merah jugak bisa berperan mengurangi kemungkinan stroke serta serangan jantung serta ada pula Vitamin B serta kalium yang berperan turunkan kolestrol serta tekanan darah tinggi.

3. Jeruk Nipis 
 Jeruk nipis ini memiliki kandungan senyawa Flavonoid yang berperan untuk menghalangi produksi kolestrol jahat. langkah mengkonsumsi nya bermacam, sala satunya dengan di minum dengan air hangat.

4. Buah Apel 
 Konsumsi dua buah apel sehari-hari dapat juga turunkan kadar kolestrol sampai meraih 40%. diluar itu juga apel ini bisa mengontrol produksi serta menyerap kolestrol lantaran memiliki kandungan banyak Beta Gulcan,

5. Buah Jambu 
 buah jambu biji ini memanglah telah dapat dibuktikan untuk menyembuhkan demam berdarah di mengkonsumsi dengan di buat Juice. diluar itu nyatanya ada juga kandungan Flavonoid vitamin C serta E, karatenoid serta selium. kandungan itu dapat menolong kurangi kadar kolestrol serta bisa menyusut dengan teratur mengonsumsinya.

6. Buah Anggur 
 Buah anggur memiliki kadar flavonoid dan zat catechinyang dapat kurangi kolestrol jahat serta tingkatkan kolestrol baik.

7. Buah Mangga 
 Buah mangga mempunyai kandungan serat prebiotik yang bisa menolong turunkan kandungan kolestrol jahat. Vitamin C nya menghalangi oksidasi kolestrol yang menghindar terjadinya penimbunan flak dalam pembuluh darah.


sumber; www.infosehatku.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "DILUAR DUGAAN....!!! Ternyata Buah-buahan Ini Dapat Menurunkan Kolestrol Dengan Cepat Dan Ampuh. ((SEBAR LUASKAN))"

Posting Komentar

Iklan 300x250