WASPADAILAH....!!!! 10 Daftar Makanan Yang Mengandung Racun Berbahaya Bagi Tubuh Kita...???

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280



Makanan adalah sumber energi untuk tubuh. Bisa dipikirkan apabila Anda tidak makan, atau hanya telat makan sebentar saja, tentu tubuh Anda akan lemas dan otak Anda tidak bisa memikirkan dengan jernih.

Tetapi dengan prasyarat, makanan yang Anda mengkonsumsi juga harus sehat, yang betul-betul dapat berikan manfaat untuk semua organ tubuh Anda. Tidak seperti kesepuluh makanan berikut ini.

Sebuah kelompok studi mengemukakan, kerap konsumsi beberapa makanan ini bisa membahayakan kesehatan Anda, bahkan berisiko menyebabkan kematian. Dan berikut 10 makanan beracun itu.

1. Gula

Gula sering dikira sebagai musuh nomor satu. Gula adalah alasan paling penting penyebab diabetes dan obesitas. Gula juga ternyata buruk untuk organ hati, pankreas dan sistem pencernaan. Gula dapat mengganggu sistem saraf hingga 50 % setiap saat Anda mengonsumsinya. Tetapi ingat, tidak semuanya gula memiliki resiko. Gula alami yang ada pada madu dan buah-buahan sangat bermanfaat untuk tubuh, apabila dikonsumsi dalam jumlah yang wajar.

2. Tepung

Mungkin saja saja, tepung tampak tidak memiliki resiko, tetapi saat masuk ke tubuh Anda, dampak tepung sama saja dengan gula. Tepung dapat berikan desakan pada pankreas dan menyebabkan tidak seimbangan tingkat insulin.

3. Susu

Apakah Anda terkejut tahu hal semacam ini? Ya, kita kerap dianjurkan untuk mengkonsumsi susu agar tulang kita kuat, tetapi ahli gizi Patrick Holford mengemukakan, bersamaan bertambahnya umur, kita kehilangan kemampuan untuk memproses laktosa, komponen paling utama dalam susu. Itu penyebabnya susu dapat menyebabkan intoleransi makanan, kembung, berikan asam pada badan dan menyebabkan penyakit inflamasi.

4. Makanan cepat saji

Ini yaitu makanan yang disiapkan kurun waktu yang singkat, tersebut penyebabnya makanan ini sangat jelek untuk badan. Terutama daging yang di proses yang mempunyai kandungan natrium dan lemak jemu.

5. Daging olahan.

American Institute for Cancer Research temukan, mengkonsumsi daging olahan tersambung dengan penambahan kemungkinan kanker usus besar.

6. Donat

Donat di buat dari sebagian bahan yang berbeda sekali sehat, seperti gula putih, lemak trans dan tepung. Ini yaitu gabungan yang begitu memiliki resiko, bukan hanya untuk bentuk badan tetapi untuk kesehatan jantung Anda juga. Diluar itu, konsumsi gula dan lemak trans tingkatkan kemungkinan diabetes dan penyakit jantung dengan cara penting.

7. Keripik kentang

Keripik kentang tinggi akan lemak dan garam, yang bermakna mempunyai kandungan natrium dalam jumlah besar. Natrium bertanggungjawab untuk menambahkan desakan darah dan kandungan kolesterol, yang menyebabkan penambahan kemungkinan serangan jantung dan stroke. Cancer Science magazine menerbitkan satu studi pada th. 2005 dan mengungkap kalau mengkonsumsi makanan tinggi garam dapat menyebabkan kanker lambung.

8. Soda

Minuman ini tidak memiliki kandungan beberapa bahan yang berguna untuk badan Anda. Dan yang lebih jelek lagi, soda berlimpah akan bahan kimia dan gula, yang dapat kurangi tingkat suplemen dalam organ tubuh Anda. Cancer Epidemiology, Biomarkers and Prevention menerbitkan satu studi yang perlihatkan kalau minum soda selama 1 minggu dapat melipat-gandakan bahaya perubahan pankreas.

9. Margarin

Margarin yaitu lemak yang di proses dan diisi lemak trans yg tidak bisa di proses oleh badan. Hal semacam ini akan tingkatkan kolesterol dan menyebabkan rusaknya pada pembuluh darah.

10. Sup kaleng

Makanan kaleng berlimpah akan garam. Walaupun sup kaleng sering disebut-sebut sebagai makanan sehat, sesungguhnya makanan ini mempunyai kandungan hingga 890 miligram sodium. Waktu badan terlalu banyak dimasukkan natrium, hal sejenis ini akan berikanlah tekanan pada jantung dan tingkatkan desakan darah yang berisiko menyebabkan serangan jantung.

sumber; www.7daftar.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "WASPADAILAH....!!!! 10 Daftar Makanan Yang Mengandung Racun Berbahaya Bagi Tubuh Kita...???"

Posting Komentar

Iklan 300x250