TAHUKAH ANDA....!!! Kanker, Kencing Batu, Darah Tinggi, Kolesterol Dan Diabetes Bisa Diobati Dengan Alpukat, Begini Caranya....!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


ALPUKAT, apokat, avokad. Atau avocado (persea Americana), yaitu tumbuhan yang membuahkan buah dengan nama sama. Tanaman ini dipercaya berasal dari Amerika Tengah tetapi sekarang ini telah banyak diperkembang di beberapa Negara di dunia, termasuk juga di Indonesia. Alpukat ideal dibudidayakan di Indonesia karena tanaman ini cocok dengan iklim tropis.

Daging buah alpukat mempunyai struktur yang begitu lembut serta membalut biji dengan yang ada ditengah. Kulitnya bervarias, ada yang halus tetapi ada juga yang sedikit kasar. Begitu halnya warna kulit buah alpukat yang tidak sama (ada yang hijau, ungu, coklat) bergantung macamnya.

Manfaat 

Tanaman alpukat mempunyai banyak manfaat. Daging buahnya umum dikonsumsi, baik untuk jadikan minuman, makanan, ataupun disantap segera. Selain
itu, daging buah alpukat dapat juga menyembuhkan sariawan, turunkan cholesterol, serta desakan darah tinggi, mengontrol gula darah, mecegah peradangan, dan menolong dalam penyembuhan untuk kanker, seumpama kanker kulit, kanker prostat, serta kanker mulut.

Sedang daunnya dipercaya bisa dipakai sebagai obat untuk mengobati beragam permasalahan kesehatan, umpamanya kencing batu, darah tinggi, sakit kepala, nyeri saraf, nyeri lambung, saluran napas membengkak, serta menstruasi yang tidak teratur pada wanita, dan untuk menyehatkan kulit serta rambut. Biji alpukat juga bermanfaat sebagai obat sakit gigi serta kencing manis.

Olahan 

Daging buah alpukat umumnya diolah sebagai makanan atau minuman pendamping, seperti jus atau pudding. Tetapi, buah ini dapat dapat dipakai untuk bikin makanan paling utama, seperti Dadar Gulung Alpukat yang resepnya dihidangkan berikut ini :

Bahan : 

- ¼ buah alpukat 
- 1 butir telur 
- 1 putih telur 
- 1 sdt olive oil 
- Garam secukupnya 

Cara membuat : 

- Kocok telur serta berikan garam. Sisihkan dahulu.
- Panasi minyak, buat dadar telur. Goreng sampai 1/2 masak serta masukan yang telah dipotong-potong. Siap untuk disantap.


sumber1; reportaseterkini. net
sumber2; www.muslimsatu.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "TAHUKAH ANDA....!!! Kanker, Kencing Batu, Darah Tinggi, Kolesterol Dan Diabetes Bisa Diobati Dengan Alpukat, Begini Caranya....!!!"

Posting Komentar

Iklan 300x250