LUAR BIASA....!!! Ternyata Banyak Sekali Manfaat Buah Zaitun Untuk Kesehatan.... Inilah Penjelasannya....!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280



  Manfaat Minyak Zaitun - Banyak manfaat minyak zaitun yang dapat diperoleh baik lewat cara dikonsumsi atuu dioles-oleskan memanglah telah di kenal mulai sejak lama. Minyak zaitun memanglah mempunyai sejuta manfaat yang tidak cuma baik untuk kesehatan, namun juga untuk kulit ataupun rambut. Tersebut mengapa sangat banyak product obat herbal maupun kecantikan yang memakai minyak zaitun sebagai satu diantara komposisinya. Lalu apa sajakah manfaat paling baik yang dapat didapat lewat pemakaian minyak Zaitun?

Manfaat Minyak Jaitun Untuk Kesehatan

  Walau dikatakan sebagai minyak, minyak zaitun tidaklah minyak yang memiliki kandungan lemak jahat seperti minyak goreng yang umum Anda mengkonsumsi. Di ambil dari perasan buah zaitun, minyak zaitun memiliki kandungan lemak tidak jemu yang baik untuk jantung. Didalam tubuh manusia ada kolesterol baik atau yang dimaksud dengan juga HDL di mana kolesterol ini bisa menyusut dengan timbulnya kolesterol jahat yang dihasilkan dari makanan tak sehat yang Anda mengkonsumsi. Minyak zaitun bisa kurangi kolesterol jahat sekalian tingkatkan kolesterol baik yang bisa bikin jantung lebih sehat. Diluar itu, kandungan oleic acid serta polifenol yang ada di dalam minyak zaitun juga bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

Manfaat Minyak Zaitun untuk Kulit 

  Bila dikonsumsi, minyak zaitun memberi banyak maanfat untuk badan apabila dioles-oleskan, minyak zaitun memberi manfaat yang bagus untuk kulit. Anda mungkin saja telah banyak temukan beberapa produk kecantikan yang memakai minyak zaitun di market baik itu pelembab ataupun lip balm. Hal semacam ini karena minyak zaitun memiliki kandungan zat anti-oksidan di mana zat ini bisa menghalangi rusaknya kulit karena radikal bebas hingga kulit juga tetaplah sehat. Diluar itu, anti-oksidan juga bermanfaat untuk menghalangi sinyal tanda penuaan. Jadi tidak heran bila minyak zaitun banyak dipakai sebagai komposisi andalan dalam product kecantikan.

Manfaat Minyak Zaitun untuk Kesehatan Rambut 

  Terkecuali memberi manfaat untuk kulit serta kesehatan, minyak zaitun juga bermanfaat pelihara kesehatan rambut pria ataupun wanita. Memoleskan minyak zaitun pada rambut Anda dapat menolong bikin rambut Anda tetaplah sehat, lembab serta bercahaya. Hal semacam ini karena minyak zaitun menolong menghindar rusaknya rambut yang dikarenakan oleh beberapa zat kimia seperti sulfat yang ada pada beberapa produk shampoo. Anda dapat memoleskan minyak zaitun pada semua sisi rambut serta diamkan sepanjang satu jam sebelumnya lalu dicuci dengan shampoo.

  Dengan berjuta manfaat minyak zaitun yang dapat Anda dapatkan, sayang sekali bila minyak alami satu ini tak diikutsertakan sebagai satu diantara supplemen yang Anda mengkonsumsi dirumah. Bila Anda tertarik konsumsi minyak zaitun, pastikan minyak zaitun jenis EVOO atau Extra Virgin Olive Oil. Minyak zaitun type ini adalah minyak zaitun murni yang di ambil dari perasan pertama buah zaitun tanpa ada digabung dengan bahan penambahan yang lain hingga memberi manfaat yang optimal baik untuk kesehatan ataupun kecantikan Anda. Tersebut sebagian manfaat minyak zaitun yang dapat Anda rasakan dengan memakainya dengan teratur serta pastinya ada banyak lagi manfaat yang lain yang dapat Anda peroleh.


sumber; www.tipssehatku.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "LUAR BIASA....!!! Ternyata Banyak Sekali Manfaat Buah Zaitun Untuk Kesehatan.... Inilah Penjelasannya....!!!"

Posting Komentar

Iklan 300x250