(Kalian Akan Menyesal Jika Tidak Membaca Artiekl Ini Dan Membagikannya) WASPADAILAH.....!!!! Beberapa Kebiasaan Buruk Dibawah Ini Yang Akan Menimbulkan Penyakit KANKER. Simak Lebih Jelasnya Dibawah Ini....!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

kanker dianggap penyakit dikarenakan kerusakan gen, sedangkan tubuh manusia terdiri dari beberapa puluh ribu gen hingga setiap hal yang bisa menyebabkan rusaknya gen dengan cara teori dapat menyebabkan kanker.


Meskipun beberapa orang berasumsi kanker yakni penyakit yang diturunkan oleh gen dalam keluarganya dan aspek keturunaterus memengaruhi, namun ada beberapa aspek lain yang bisa ikut berkontribusi terlebihmemengaruhi dari rutinitas atau perilaku orang itu. 

Rutinitas orang Indonesia yang bisa mengakibatkan kanker itu salah satunya :

Mer0k0k 
Kandungan nikotin, tar dan zat beracun r0k0k yang lain bisa mengakibatkan bermacam type kanker satu diantaranya kanker paru, kanker mulut terutama pada orang yang kunyah tembakau, kanker larynx, nasofaring, esophagus dan colon (usus besar).

Suka Makan Gorengan 
Makanan yang digoreng pada suhu tinggi seperti kentang goreng atau gorengan bisa mengakibatkan terbentuknya senyawa akrilamid yang dampaknya menyebabkan rusaknya pada inti sel. Serta beberapa senyawa seperti formalin atau boraks yang di kenali bisa bertindak seperti karsinogen.

Sukai Makanan Berlemak dan kabohidrat Tinggi 
Makanan tinggi lemak bikin kotoran lambat keluar, jaringan tumbuh yg tidak termonitor dan menyebabkan kanker usus besar.

Tidak Sukai Makan Sayuran
Serat bisa mengatur kadar gula darah dan menurunkan kandungan kolesterol darah. Makanan yang memiliki kandungan serat akan membantu membuat lancar keluarnya kotoran dari dalam usus. 

namun bila hanya sedikit atau tak ada serat sekalipun jadi beberapa bekas makanan ini akan menumpuk di usus besar yang semakin lama bisa mengakibatkan persoalan serius salah satunya yakni usus besar.

Kurang Banyak Bergerak 
Badan manusia didesain untuk selalu bergerak hingga sangat dianjurkan untuk rajin bergerak atau olahraga.
Orang yang tidak sering bergerak akan bikin badannya gemuk dan bergelambir karena keunggulan lemak. Kurang olahraga juga menyebabkan muka seorang condong tampak lesu, letih sepanjang sepanjang hari dan kurang berg4ir4h.

Kemungkinan kanker pada pria jadi tambah 45 persen dikarenakan tak pernah olahraga, sesaat pada wanita penambahannya lebih kecil yakni 28 pesen.

Malas Periksaan Berkala
Karena itu kontrol untuk kanker yang mudah dideteksi seperti p4y*d4r* dan s*rv1ks butuh lebih digalakkan lagi sebagai bentuk deteksi dini

Pencegah kanker sebaiknya kurangi makanan tinggi lemak, cukup serat, beraktivitas fisik, cukup istirahat, peroleh minum atau cairan serta kerjakan kontrol berkala. Karena itu kontrol untuk kanker yang mudah dideteksi seperti p4y*d4r* dan s*rv1ks butuh lebih digalakkan lagi sebagai bentuk deteksi awal.

bila telah diserang kanker jadi dibutuhkan support yang baik dari sebagian orang sekitaran dan lingkungan karena umumnya paket penyembuhan untuk kanker cukup panjang, melelahkan, mahal dan kadang-kadang hasil penyembuhannya kurang m3mu45kan hingga bisa mengakibatkan depresi.


http :// breaking-news564. blogspot. com/2015/12/kalian-akan-menyesal-seumur-hidup-jika. html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "(Kalian Akan Menyesal Jika Tidak Membaca Artiekl Ini Dan Membagikannya) WASPADAILAH.....!!!! Beberapa Kebiasaan Buruk Dibawah Ini Yang Akan Menimbulkan Penyakit KANKER. Simak Lebih Jelasnya Dibawah Ini....!!!"

Posting Komentar

Iklan 300x250