Tolong Sebarkan....!!! Ini Belum Banyak Orang yang Tahu, Bunga KENANGA Ini dapat Menuntaskan Segala Penyakit Didalam Tubuh.

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Indonesia jadi satu diantara negara yang kaya flora dan faunanya, baik itu yang asli datang dari dalam negeri ataupun pembudidayaan dari luar, yang sesungguhnya tanah dan iklim disini begitu cocok untuk perubahan beragam jenis tumbuhan dan hewan itu. Mungkin saja saja Anda susah kerapkali mengetahui atau bahkan juga lihat bunga bernama kenanga. Bunga yang satu ini bukan hanya cantik namun juga memiliki wangi yang sekian eksotis, sebagian orang kerapkali membuatnya sebagai pewangi bahkan. Bunga kenanga seringkali diidentikkan sebagai bunga untuk taburan di kuburan, namun janganlah salah lantaran kandungan di dalam nya bukan sekedar dapat pancarkan bau wangi namun bagus juga untuk kesehatan manusia.

Manfaat Bunga Kenanga Sebagai Obat 

Bunga Kenanga memiliki kandungan beberapa zat yang sangat berguna, satu diantaranya yaitu : flavonoida, saponin, polifenol, dan minyak atsiri. Beberapa bahan paling utama yang lain bahkan bermanfaat sebagai insektisida alami, nah apabila diolah dengan benar nyatanya bunga itu bisa pula berikan manfaat yang lain, salah satunya yakni :

Sebagai jamu sesudah melahirkan 

Beberapa orang terlebih yang tinggal di daerah pedesaan sangat meyakini kalau bunga yang mengeluarkan bau wangi itu sangat bermanfaat untuk pengobatan setelah melahirkan. Pasti bukan hanya mengkonsumsinya, namun untuk jadikan ramuan jamu, satu diantaranya dengan menambah tanaman kayu rapet, kunyit, patangsih, jalawe dll waktu lalu dihaluskan dan direbus.

Untuk obat sesak napas 

Penyakit yang satu ini bisa di kenal dengan makna asma, baik itu rang dewasa maupun anak-anak sangat riskan sekali diserang asma, bunga kenanga kenyataannya berguna juga sebagai obat sesak napas itu. Langkahnya cukup mudah, ambil 3 kuntum
bunga kenanga, lantas seduh menggunakan 1 gelas air, minum lewat cara teratur waktu pagi dan sore untuk mengobati persoalan sesak napas Anda.

Sebagai obat penyakit malaria 

Penyakit yang karena oleh gigitan nyamuk ini sebenarnya tidak bisa disangka sepele, mengingat apabila terlambat peroleh pertolongan penderitanya bisa alami kondisi yang kritis bahkan menyebabkan kematian. Bunga kenanga jadi satu diantara obat manjur untuk mengatasi malaria, langkahnya mudah dan sama juga dengan mengobati sesak napas yaitu menyeduh 3 kuntumnya dan minum lewat cara teratur.

Obat untuk bronkhitis 

Penyakit yang menyerang sisi bronkus manusia itu bisa pula diatasi memakai bunga kenanga, langkahnya dengan mengambil beberapa kuntum lantas menyeduh menggunakan 1 gelas air, biarkanlah hingga tinggal 1/2 gelas dan minum dengan teratur saat pagi dan sore hari.

Untuk menangani keputihan 

Persoalan yang kerapkali dihadapi oleh wanita sekitaran daerah in*im ini yakni keputihan, pasti bukan hanya keputihan umum. Namun lantaran infeksi jamur dan bakteri, langkah mengatasinya cukup gampang, rebus bunga kenanga dikombinasi dengan kulit buah delima, perbandingannya pada 300 dan 300 gr. Lalu seduh menggunakan 600 cc air, minum secara teratur.

Menangani penyakit kudis 

Persoalan kulit yang satu ini dapat juga mengenai siapapun tidak ada pandang bulu, langkah mengobatinya menggunakan bunga kenanga hanya tinggal melembutkan beberapa kuntum lalu berikan dibagian yang sakit, lakukan dengan teratur untuk hasil yang optimal. Ramuan ini bisa pula digunakan untuk mengobati panu di kulit.

Kenyataannya walaupun kerapkali diidentikkan dengan satu hal yang berbau mistis bunga kenanga memiliki sangat banyak faedah untuk menangani beragam type penyakit, arti yang lain sebagai obat herbal, bukan hanya tipe penyakit umum saja, namun juga penyakit-penyakit beresiko yang begitu mahal penyembuhannya. Apabila Anda memiliki keluhan-keluhan itu tidak ada kelirunya cobalah memakai bunga kenanga sebagai obatnya.


Sumber; www.muslimsatu.com
Sumber : www. medi4post. com

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Tolong Sebarkan....!!! Ini Belum Banyak Orang yang Tahu, Bunga KENANGA Ini dapat Menuntaskan Segala Penyakit Didalam Tubuh."

Posting Komentar

Iklan 300x250