INILAH...!!!! 3 LANGKAH MUDAH UNTUK MENDAPATKAN KULIT WAJAH CANTIK ALAMI.

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Mempunyai kulit wajah cantik adalah idaman untuk setiap wanita. Untuk memperoleh hal itu, ternyata ada langkah alami yang bisa Anda kerjakan.

Dihimpun Solopos. com dari laman Food. ndtv. com pada Rabu (16/3/2016), di bawah ini yaitu langkah yang bisa dikerjakan untuk memperoleh kulit cantik alami.

1. Bersihkan Wajah 
Bersihkan wajah secara teratur adalah kunci paling utama untuk memperoleh kulit cantik alami. Yakinkan Anda mencuci muka dengan sabun serta air bersih setiap malam sebelumnya tidur. Hal semacam ini menolong kulit bernapas tambah baik saat malam hari. Bila Anda tidak bersihkan dengan cara teratur, kotoran sampai sisa make-up yang melekat di wajah selama malam akan mengakibatkan jerawat.

2. Paparan Sinar Matahari 
Membuat perlindungan muka dari paparan cahaya matahari segera begitu dibutuhkan untuk melindungi kesehatan kulit. Karenanya, manfaatkanlah sunblock atau cream pelindung kulit dengan kanduan SPF 15. Senyawa itu berguna membuat perlindungan kulit dari bahaya UVA serta UVB dari cahaya matahari. Diluar itu, yakinkan product yang Anda pakai itu yaitu “noncomedogenic” atau “nonacnegenic”, hingga product itu akan tidak meyumbat pori-pori kulit.

3. Jagalah Pola Makan 
Kesehatan kulit tak lepas dari makanan yang Anda mengkonsumsi. Yakinkan menu yang Anda mengkonsumsi senantiasa penuhi nutrisi seimbang. Diluar itu, makanlah buah, sayuran hijau dan bahan makanan lain yang mempunyai kandungan vitamin A serta C. Makanan memiliki kandungan gula juga menolong penyegaran kulit hingga tampak lebih bercahaya. (Dhika Intan N. A./JIBI/Solopos. com)

SUMBER; www.solopos.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "INILAH...!!!! 3 LANGKAH MUDAH UNTUK MENDAPATKAN KULIT WAJAH CANTIK ALAMI."

Posting Komentar

Iklan 300x250