TAHUKAH ANDA....??? Vaksin Virus Zika Baru Akan Ditemukan 10 Tahun Lagi....!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280



Beberapa ilmuwan Amerika Serikat yang membahas virus Zika memperingatkan diperlukan waktu sepuluh tahun sebelum vaksin tersedia untuk masyarakat umum.

Virus ini dihubungkan dengan otak yang berkurang pada bayi yang belum lahir hingga mengakibatkan rusaknya parah otak atau kematian. Zika sudah menebar ke lebih 20 negara serta menyebabkan kepanikan di Brasil dimana beberapa ribu orang terinfeksi.

Sekarang ini tidak ada vaksin atau obat, sesaat uji diagnosis susah dikerjakan. Pencarian vaksin di pimpin beberapa ilmuwan di University of Texas Medical Branch.

Mereka sudah mengunjungi Brasil untuk lakukan riset serta menghimpun sampel. Saat ini mereka tengah lakukan analisa di laboratorium yang dijaga ketat di Galveston.

Namun mereka memperingatkan walau vaksin bisa siap diuji dalam dua tahun, peluang dibutuhkan sepuluh tahun lagi sebelumnya diizinkan pemerintah.

Bicara pada BBC dari gedung yang dijaga ketat polisi serta FBI, Profesor Scott Weaver, direktur Institute for Human Infections and Immunity, menyampaikan ketakutan orang-orang pada virus ini memanglah berdasarkan. (dna/bbc)


Sumber; dnaberita.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "TAHUKAH ANDA....??? Vaksin Virus Zika Baru Akan Ditemukan 10 Tahun Lagi....!!!"

Posting Komentar

Iklan 300x250