WASPADALAH... WASPADALAH....!!! 5 Perubahan Pada Kulit Bisa Tandai Penyakit Tertentu.... Sebar Luaskanlah Info Penting Ini....!!!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280



Kulit adalah indra peraba yang perlu Anda jagalah kesehatannya. Menurut pakar, pergantian spesifik pada kulit ternyata bisa tunjukkan kecenderungan seorang pada suatu penyakit.

Diambil dari Day, pergantian pada kulit bisa diasumsikan dengan masalah kesehatan tubuh. Di bawah ini yaitu lima pergantian kulit yang punya pengaruh pada kesehatan, diambil dari Livescience pada Sabtu (19/3/2016).

1. Ruam Kulit 

Pada umumnya, ruam kulit akan diimbangi dengan tanda-tanda yang lain seperti demam, nyeri sendi serta nyeri otot. Bila tanda-tanda itu nampak jadi diprediksikan ada satu infeksi pada badan.

2. Warna Kulit Tidak Merata 

Kulit belang bisa dikarenakan oleh alergi pada suatu hal. Menurut riset di American Academy of Dermatology (AAD), kulit belang dapat juga datang lantaran resikonya obat spesifik.

Kulit kemerahan di belakang leher atau sekitaran pundak mengisyaratkan pasien mempunyai resiko terserang diabetes. Disamping itu, satu klinik menyebutkan kalau kulit dengan sedikit warna merah adalah tanda-tanda penyakit kanker hati.

Disamping itu, kulit warna keunguan di bagian bawah leher yang tidak dikarenakan oleh penyembuhan spesifik tunjukkan kalau pasien mungkin terinfeksi hepatitis C.

3. Pergantian Warna Kulit 

Pada pasien diabetes, warna kulit beralih jadi perak adalah ciri kekurangan zat besi. Pada orang normal yang lain, pergantian warna kulit jadi kuning adalah tanda seorang terancam penyakit liver. Sesaat pergantian kulit jadi lebih gelap mengisyaratkan ada ganguan h0rm0nal.

4. Tonjolan Pada Kulit 

Menurut riset di AAD, tonjolan pada kulit mengisyaratkan penyakit kanker, kelainan genetik dan penyakit dalam yang lain.

Sebagai contoh, penyakit eruptive exanthemas ditandai karenanya ada tonjolan kuning pada bahu, kaki sampai pantat. Penyakit ini mengisyaratkan tanda-tanda diabetes yang tidak bisa dikendalikan.

Persebaran jerawat di wajah juga menandai keluhan spesifik. Jerawat yang tumbuh pada rahang bawah menandai ada penyakit polycystic ovarian syndrome.

5. Pergantian Struktur Kulit 

Desakan darah tinggi dan penyakit ginjal bisa mengakibatkan kulit jadi tidak tipis. Disamping itu, kulit yang begitu kering serta gatal adalah sinyal ada permasalahan h0rm0nal, seperti rendahnya tiroid pada badan.

Seseorang dengan kulit keriput dan lembut mempunyai kecenderungan untuk menderita cutis laxa. Menurut AAD, penyakit ini mempunyai jalinan erat dengan kanker darah seperti lymphoma. (Dhika Intan N. A./JIBI/Solopos. com)

sumber; www.harianjogja.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "WASPADALAH... WASPADALAH....!!! 5 Perubahan Pada Kulit Bisa Tandai Penyakit Tertentu.... Sebar Luaskanlah Info Penting Ini....!!!!!"

Posting Komentar

Iklan 300x250