Inilah Yang Akan Terjadi Pada Perempuan Yang Menelan Sp3rm4 Suami Jika Sedang Ber-hubungn Suami Istri

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Dikarenakan kandungan sp3rm4 yang bergizi ini banyak yang yakin sp3rm4 yang ditelan wanita dapat buat awet muda. Namun hingga saat ini belum ada penelitian yang tunjukkan menelan sp3rm4 dapat menghalangi proses penuaan. Di sini kami ingin mengkaji Hukum Islam mengenai menelan sp3rm4 juga efeknya untuk kesehatan. Semoga berguna.



Hukum Menelan Sp3rm4 

Berkata al-Nawawi dalam al-Majmu’ II/556 al-Maktabah asy-Syamilah : " Bolehkah menelan m4n1 (sp3rm4) yang suci..? tentang hal itu Ada dua pendapat. Pendapat yang benar serta masyhur sebenarnya itu tidak halal karena m4n1 (sp3rm4) yaitu sesuatu yang mustakhbats (sesuatu yang dipandang menjijikkan) " sedang Allah berfirman “Dan dia (Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam) mengharamkan atas mereka perkara-perkara yang khabits (begitu kotor/buruk/dilihat menjijikkan) (Al-A'raaf : 157) ”

Dampak Menelan Sp3rm4 

 Saluran pencernaan Anda diawali dari mulut, kerongkongan, lalu lambung (diolah oleh asam lambung), usus 12 jari, usus halus, usus besar serta lalu 4nus. Semuanya dinding saluran ini dilapis mukosa yang begitu mudah untuk terjadi luka walaupun tidak kasat mata.

Luka yang berlangsung di mukosa ini mengakibatkan bakteri/virus yang sangat kecil bisa masuk ke pembuluh d4r4h ditempat luka serta jadi sumber terjadinya infeksi. Cairan sp3r*m4 tersebut terbagi dalam sel sp3rm4tozoa serta cairan yang di produksi oleh kelenjar-kelenjar di sekitaran testis. Oleh lantaran terbagi dalam cairan badan, jadi bakteri atau virus yang ada dalam d4r4h serta cairan badan lain, bisa turut dan keluar berbarengan cairan sp3rm4 ini.

Contoh virus yang bisa masuk berbarengan cairan badan yaitu virus hepatitis B serta C, virus herpes simplex serta virus H*I*V ; sedang contoh bakteri yang bisa turut berbarengan cairan sp3rm4 yaitu bakteri yang mengakibatkan k3nc1ng n4n4h (gonore) atau s!f!L!s.

Apabila cairan sp3rm4 yang memiliki kandungan bakteri atau virus ini masuk ke saluran pencernaan, dari mulai mulut dan sebagainya, jadi resiko untuk tertular bakteri atau virus diatas lebih tinggi. Hal semacam ini lantaran susunan mukosa yang gampang rusak tadi terkena segera oleh virus atau bakteri. Umpamanya saja waktu Anda alami sariawan atau sakit gigi, hal semacam ini bisa jadi sumber masuknya infeksi kedalam badan yang datang dari bakteri/virus yang terbawa oleh sp3rm4. Oleh karenanya tertelan cairan sp3rm4 akan tidak mengakibatkan terjadinya kehamilan tetapi bukanlah bermakna tanpa ada resiko, Anda tetaplah butuh waspada.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Inilah Yang Akan Terjadi Pada Perempuan Yang Menelan Sp3rm4 Suami Jika Sedang Ber-hubungn Suami Istri "

Posting Komentar

Iklan 300x250