Bikin Heboh...!!!! Gadis Ini Mau Saja Disandingkan Dengan Kakek yang Umurnya Belasan Tahun Lebih Tua

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Cinta itu memanglah buta, terkadang karena cinta kita rela melakukan apa saja.
Namun karena cintalah, perbedaan dapat jadi satu.
Ada yang mengatakan, cinta yang tulus memang tidak memandang umur.
Walau begitu pernikahan yang terpaut umur yang sangat jauh dapat menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat.



Seperti satu diantara contoh seorang kakek yang menikah dengan seseorang gadis muda.
Mereka terang terpaut umur yang begitu jauh.
Bila diliat wanita yang dinikahinya itu layak jadi cucunya.
Photo itu diupload lewat account Facebook bernama Siti Wulan Dari.
Di photo itu, lucunya sang kakek duduk di pelaminan dengan kenakan kacamata hitam serta minum dengan memakai dot bayi.
Disebelahnya duduk seseorang gadis cantik yang kenakan pakaian pengantin komplit dengan riasan di berwajah.
Mulai sejak diupload pada 06/09/2016 hingga sekarang ini photo itu sukses diberikan sejumlah 5. 228 kali, 6. 200 like, serta 856 komentar.
Tetapi hingga sekarang ini masihlah belum ada kebenaran kalau ini memanglah benar acara pernikahan atau cuma perayaan karnaval.
Dapat diliat dari photo acara itu telihat ada di jalan.
Lihat photo itu, sebagian netizen menyampaikan kalau gadis itu cuma lihat harta yang dipunyai sang kakek.
Pamuji Setio : " Bukanlah cinta namun duit yang bicara simak gds itu pegang ponsel. ... duit yang jadi cinta bukanlah fisik saat ini yang jadi cinta. "
Rian Braling : " Mbahhhhhh..... Sisain gadis buat gnerasi kami mbah.... Jgn dikonsumsi semuanya.... "
Derista : " Ttp Jaya Klo saya ogah banget walau bnyk harta namun tetep tentu selingkuh.. mencari daun muda itu dosa khn mending nolak z. "
Salah seseorang netizen juga ada yang mengatakan
kalau photo itu di ambil saat acara karnaval.
Heruka Khairul Amirin : " Lah itu kn cmn acr karnaval 17an kmarennnn.. hadeh. "
Seseorang nenek berumur 89 th. penuhi ambisi seumur hidupnya untuk jadi pendamping wanita dengan jalan berbarengan cucunya di aisle waktu pernikahan cucunya.
Maureen Carney, dari New South Wales, sebagai nenek dari 10 cucu serta buyut dari 6 anak, menyampaikan, " ini hari terbaikku! Saya mengharapkan dapat lakukan ini lagi. "
 " Ini betul-betul hari yang khusus buat kami berdua. "
Maureen senantiasa inginkan jadi pengiring wanita tetapi tak memikirkan bakal betul-betul berlangsung.
 " Satu hari kelak, cucuku, Rochelle ajukan pertanyaan kepadaku apakah saya memiliki penyesalan atau hal yang saya kehendaki dalam hidupku, " Maureen menerangkan.
 " Saya bercerita kepadanya narasi bagaimana saya disuruh jadi pengiring wanita untuk rekan perempuanku, tetapi, saya tidak pernah mendampinginya lantaran dahulu gereja mereka terpisah.

 " Kamu paham.kamu mengerti, rekanku yaitu Anglika serta saya seseorang Katolik, jadi saya tak diijinkan jadi wanita pengiring di gereja Anglican. " Rochelle bercanda atau saya fikir dia bercanda saat itu, kalau bila ia menikah saya dapat jadi wanita pendampingannya. "
Maureen mengambil jabatan sebagai wanita pendamping itu dengan serius.
 " Kami pergi ke Mantra (resor pantai) di Kingscliff serta beberapa gadis pergi ke spa day, meminum cocktails di tepi kolam renang, serta pergi makan malam, " katanya.
 " Saya tak minum alcohol hingga Rochelle memesankan mocktail.
 " Kami juga memainkan permainan di mana orang mesti membatu di pose tentara tiap-tiap ada orang yang meniup peluit.. "
Pada hari H, Maureen nikmati waktu di mana ia bersiap jadi pendamping wanita itu.
Nenek itu mengungkap kebahagiaannya memakai baju yang begitu cantik yang di buat oleh perusahaan gaun White Runway.
 " Cantik sekali, gaunnya pas dengan semuanya gadis tetapi memberikanku gaun khusus. gaun paling baik yang pernah saya punyai, " katanya.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Bikin Heboh...!!!! Gadis Ini Mau Saja Disandingkan Dengan Kakek yang Umurnya Belasan Tahun Lebih Tua "

Posting Komentar

Iklan 300x250