MOHON DISHARE...!! JIKA DI BANDARA JANGAN MAU LAKUKAN INI, JIKA TIDAK FATAL AKIBATNYA..!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Cuma mengingatkan lagi untuk yang seringkali melancong, mudah-mudahan berguna. MENGINGATKAN UNTUK YANG AKAN Traveling and UMROH.



Tadi waktu saya check­in, mendadak seseorang ayah hampiri, beliau mengenalkan diri lalu berikan id card apabila dia yaitu ajudan atau protokoler seorang anggota DPR. Dia punya maksud menitipkan satu bingkisan punyai bossnya yang menurutnya di isi satu sarung serta bakal menitipkannya ke bagasi saya.

Dengan halus sy menolak, namun dia maksa, serta sekali lagi lewat cara tegas saya menolaknya, walaupun dia mulai berikan arogansinya sebagai seseorang ajudan petinggi, saya tak perduli. Hingga selanjutnya sy minta pertolongan petugas, lantaran demikian keselnya.

Ini tidaklah peristiwa pertama, pernah saat inginkan ke Qatar seseorang ibu inginkan nitip bagasi lantaran dia kelebihan bagasi, sampai memelas­melas inginkan nitip, saya tidak ingin serta akan tidak pernah inginkan.

Persoalan seperti ini harus super tega, untuk keselamatan diri.

Jika dalam perjalanan, terlebih naik pesawat serta keluar negeri, cermati hal seperti ini, tidaklah persoalan tega atau tak tega, tidaklah juga persoalan tolong menolong, atau kepercayaan, namun ini persoalan serius.

 Jika sebenarnya yang dititipkannya itudiisi barang terlarang atau bahkan juga n4rk0b4, anda tidak akan dapat ngelak lagi, bagasi itu jelas atas nama Anda.

Jadi jika traveling persoalan yang satu ini Anda mesti tega serta tak perduli, lantaran ini menyangkut keselamatan Anda.

Saya pernah saksikan satu cerita riil, dua orang suami istri telah tua, berlibur keluar negeri, waktu pulang di bandara mereka didekati seseorang wanita yang menitipkan dus di isi sepatu, yang tuturnya untuk anak­anak mereka yg tak pernah terbawa oleh suaminya. Lantaran inginkan bantu ke­2 suami istri itu bersedia serta dus itu dimasukan dalam luggage mereka lantas dimasukkan ke bagasi.

Waktu menanti boarding, mendadak mereka dihampiri 2 orang petugas, serta dibawa keruang kontrol, rupanya waktu luggage mereka bakal masuk pesawat tercium satu hal oleh anjing pelacak.

Jelas ke­2 suami istri tsb bingung, saat luggage mereka di bongkar, sebenarnya dalam sepatu (solnya) yang dititipkan tadi ada n4rk0b4.

Si istri selekasnya histeris, suaminya ditahan serta mereka berdua tak mempunyai siapa­siapa di negara tsb. Suaminya masuk penj4ra, tak dapat ngelak lantaran bagasi itu atas nama dia.

Jadi, ingatlah, apa pun keadaannya jangan sampai inginkan terima titipan orang lain.
Terlebih mendekati liburan.

Hati-hatilah Silakan berikanlah artikel ini ke facebook.


sekianlah info ini gampang mudahan berguna dan serta bermanfaat.. silahkan click link dan sharing..
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "MOHON DISHARE...!! JIKA DI BANDARA JANGAN MAU LAKUKAN INI, JIKA TIDAK FATAL AKIBATNYA..!! "

Posting Komentar

Iklan 300x250