Buat Para Cowok, Pilih Wanita Nomor Berapa.??? Hasilnya Akan Memperlihatkan Kepribadianmu

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Beberapa waktu lalu sempat jadi trending test psikologi (katanya gitu) untuk menebak kepribadian pria dari cara pilih wanita idamanya. Penasaran? simak ini
Tes Psikologi spesial Pria. (Yang Wanita jangan Protes dulu). Pilih tipe wanita yang disukai, No 1-6 hitungan dari kiri, jadi secara Psikologi Pria yaitu seperti berikut seperti dikutip dari Facebook :



Pilih No 1 
Bila Anda pilih nomer 1, Anda yaitu type orang yang perlu banyak ruangan.

Anda perlu kebebasan untuk lakukan suatu hal lewat cara Anda sendiri. Anda bakal pilih satu jalan yang dapat Anda atur serta bentuk sendiri, terutama jalan dengan kesempatan serta rute yang pasti serta tentu.

Anda tidak sukai dikekang. Walau Anda ada orang yang mandiri serta kadang-kadang sukai membangkang, Anda tidak sukai dengan konfrontasi.

Anda tidak sukai diburu-buru karena lebih sukai untuk nikmati saat yang Anda sesuai sama hasrat Anda sendiri.

Pilih No 2 
Bila Anda pilih nomer 2, Anda yaitu type orang yang sukai bertualang seseorang diri.

Anda begitu sukai mempelajari, memikirkan, serta memisah semua suatu hal yang ada di kepala Anda. Anda condong pilih jalan yang cuma cocok untuk satu orang.

Anda tak sukai berpura-pura serta lihat dunia lewat cara yang unik.

Mungkin saja anda yaitu seseorang penyendiri namun anda dapat terkait begitu baik dengan orang di sekitaran anda saat anda temukan saat yang cocok. Anda juga orang yang begitu pengertian.

Pilih No 3 
Anda pilih nomer 3? Rupanya anda yaitu orang yang mudah akrab dengan orang lain serta orang lain juga dapat begitu akrab dengan anda.

Verdana, sans-serif ; " Anda sukai jadi sisi dari dunia serta sukai bakal semuanya pengalaman yang Anda miliki.
Untuk anda, hal yang terutama yaitu perjalanannya bukanlah maksudnya. Semangat belajar yang tinggi serta begitu penasaran bakal semua suatu hal mungkin saja kemampuan paling besar anda.

Karena anda sukai mengobrol, anda dapat bertanya beberapa pertanyaan. Beberapa orang di sekitaran sukai dengan anda lantaran anda dapat dengan gampang bikin mereka tertawa
BACA JUGA :

Wanita Ini Tidak Pernah Disentuh lelaki, Cocok Disentuh Suaminya Jadi Jadi Gini... 


Pilih No 4 
Bila ini adalah pilihan anda, jadi anda yaitu type orang senantiasa lihat kedepan. anda dapat dengan gampang terima semua suatu hal atau bikin ketentuan serta baru pikirkan konsekwensinya kelak.

Memanglah terkadang anda lakukan suatu hal tanpa ada memikirkan terlebih dulu, namun kadang-kadang ini dapat tambah lebih untungkan buat anda.

anda yaitu orang yang spontan serta tak gampang terasa takut pada tantangan atau permasalahan yang ada di depan.

Pilih No 5 
anda lebih sukai gambar nomer 5 ini? Ini tunjukkan kalau anda begitu sukai dengan kedamaian serta keadaan yang tenang. Anda tak sukai diganggu serta jalan paling baik untuk anda yaitu jalan yang telah terang serta mengasyikkan.

Kadang-kadang anda bakal bikin pilihan-pilihan dengan resiko sedikit untuk hindari perseteruan. Hidup telah cukup berat buat anda, jadi Anda tidak mau membuatnya makin rumit buat anda.

Anda di kenal sebagai tipikal orang yang stabil serta suportif untuk orang di sekitaran anda. Serta beberapa orang yang mengetahui anda sebagai orang yang berkelanjutan.

Pilih No 6 
Bila anda pilih nomer 6, anda yaitu tipikal orang yang dapat menggunakan banyak saat sendiri tanpa ada pernah terasa kesepian. Anda dapat menyerap semua suatu hal di sekitar anda tanpa ada terasa terbebani.

Sumber : Tribunnews. com

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Buat Para Cowok, Pilih Wanita Nomor Berapa.??? Hasilnya Akan Memperlihatkan Kepribadianmu "

Posting Komentar

Iklan 300x250