Jika Istri Anda Mempunyai 3 Kriteria Seperti Ini, Rasulullah Menyebutnya Istri Pembawa Sial. No 2 Paling Sering Terjadi...!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Jangan pilih wanita jadi istri cuma karena parasnya yang cantik atau karena kekayaannya, karena kebahagiaan berumahtangga tak dicapai dengan beberapa hal seperti itu. Namun pilihlah istri sesuai yang disarankan Nabi.

Rasulullah telah berikan peringatan pada beberapa suami untuk memerhatikan tiga hal di bawah ini. Bila anda merasakan 3 ciri ini pada istri anda, jadi Rasulullah menyebutnya sebagai istri pembawa sial.

Dalam hadis kisah Imam Ahmad, Imam Thabrani serta Imam Al Bazzar, Nabi menyebutkan ada 3 kelompok wanita yang digolongkan sebagai pembawa kesialan dalam keluarga.

Mari kita ulas satu per satu : 

1. Jika Diliat, Ia Menjengkelkan 

Waktu pulang dari kerja suami pastinya menginginkan lihat istri dirumah menyambutnya dengan senyum yang mengasyikkan. Hal semacam ini bakal bikin semua capek di kantor hilang saat itu juga.

Namun alangkah sialnya suami, bila hingga dirumah temukan istri yang kumal, bau serta berwajah menyebalkan. Bahkan juga bila ditegur jadi semua jenis bantahan bakal keluar dari mulutnya seolah dianya tak bersalah.

Istri seperti itu bakal melawan serta berteriak seakan-akan suaminya yang salah. Istri yang sekian tidaklah istri yang tidak tahu ketentuan. Ia cuma terasa kalau pengetahuan yang dipunyai sudah cukup tetapi kandungan pengetahuan agama malah begitu kurang.

Mungkin saja istri yang sekian datang dari keluarga kaya raya dengan paras ayu rupawan maupun dapat demikian sebaliknya.

2. Jika Bicara, Ucapannya Menyakiti Perasaan 

Terdapat banyak wanita yang mempunyai lidah setajam sembilu, apa yang dilontarkan dari mulutnya terkadang melukai perasaan lawan bicaranya.

Bila jadi istri, jadi wanita seperti itu bakal bikin suami ‘makan hati’ sehari-hari. Ucapannya bakal menyakiti perasaan serta menyinggung bikin suami jadi tak enak serta tak kerasan pulang ke tempat tinggal.

Bila diingatkan, istri seperti ini bakal menyanggah serta bahkan juga menuduh balik suami dengan pengucapan yg tidak terpuji.

3. Jika Ditinggal Dinas, Ia Berkhianat 

Waktu baru menikah sekian hari serta belum rasakan kedekatan dengan sang istri, suami lalu mesti merampungkan pekerjaan keluar sekian hari.

Sikap istri yg tidak dapat diamanahi mulai sejak awal bikin fikiran suami jadi berprasangka kalau si istri bakal membawa beberapa rekannya ke tempat tinggal. Dapat pula istri bakal pulang ke tempat tinggal orang tuanya serta malas untuk kembali.

Akankah suami mengambil keputusan pergi dengan sikap istri yang tidak amanah?

Bila seperti itu sungguh kerugian untuk suami lantaran tak rasakan bahagia serta ketenangan.

Sekian 3 ciri istri yang membawa sial untuk rumah tangga. Suami yang mempunyai istri seperti ini sebaiknya tingkatkan kesabaran serta ketakwaan pada Allah, SWT.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Jika Istri Anda Mempunyai 3 Kriteria Seperti Ini, Rasulullah Menyebutnya Istri Pembawa Sial. No 2 Paling Sering Terjadi...!! "

Posting Komentar

Iklan 300x250