Inilah Kenapa Suami S3l!ngkuh Meski Istri Sudah Cantik Sempurna - Istri Wajib Baca...!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Apa yang membuat suami tidak ingin s3l!ngkuh serta setia? Istri yang cantik, setia dan pandai memu4skan suami di ranj*ng bukanlah jaminan. Banyak hal dapat membuat seorang pria s3l!ngkuh.

Zoya Amirin, psikolog $3ksu4l, menyampaikan kalau pria yang seperti itu berarti karakter srmanya agresif serta tidak dapat monogami. Dalam sebuah hubungan, lelaki itu cenderung s3l!ngkuh.



Lalu, apa yang membuat laki-laki tetap mendua walau memiliki istri yang sempurna?
Zoya menjawab kalau ada banyak aspek yang bikin seseorang lelaki bers3l!ngkuh. Misalnya tidak dapat mengkomunikasikan apa sebagai kebutuhannya. Umpamanya, menginginkan memperoleh perhatian dari istri namun tidak dapat meminta.

“Seharusnya, lelaki mengatakan apa sebagai hasratnya. Bila menginginkan disayang, dikecup, dipeluk ya ungkapkan. Banyak lelaki yang menginginkan memperoleh cinta berbentuk tertentu, namun dia tidak meminta, ” kata Zoya.

Di Indoensia sendiri, wanita cenderung memposisikan dianya sebagai ibu dari pada istri.

“Beberapa wanita memperlakukan suaminya seperti anak kecil umpamanya saat mengepak baju. Perlakukan suami seperti orang dewasa. Tanyakan kepadanya apa yang dapat dibantu atau dia dapat kerjakan sendiri, ” kata Zoya.

“Selain itu, panggil pasangan Anda dengan nama sendiri atau sebutan lain yang bukanlah peran ayah atau ibu, ” paparnya.

“Anda tentu tahu bila anak lelaki yang beranjak remaja umumnya memisahkan diri dari ibunya lantaran malu umpamanya di cium di depan umum. Terlebih lelaki dewasa, kerjakan suami sebagai orang dewasa bila tidak ingin dia s3l!ngkuh, ” katanya.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Inilah Kenapa Suami S3l!ngkuh Meski Istri Sudah Cantik Sempurna - Istri Wajib Baca...!! "

Posting Komentar

Iklan 300x250