Mobil baret...??? jangan khawatir..!!! ikuti tips ini untuk menghilangkan baret di mobil mu tanpa harus pergi ke bengkel..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Mobil baret? jangan khawatir.. ikuti tips ini untuk menghilangkan baret di mobil mu tanpa harus pergi ke bengkel.. 

Goresan yang terjadi di cat bodi mobil memang mengganggu keindahan eksterior kendaraan kesayangan. Ditambah lagi bila mobil masih dalam keadaan baru.

Umumnya baret halus pada body mobil adalah oleh-oleh dari kepadatan lalu lintas di kota besar. Atau, baret dapat muncul saat kerikil terpental ke tubuh mobil waktu melaju dengan kecepatan tinggi.



Sebagai yang memiliki mobil tentu saja Anda ingin selekasnya menangani goresan itu, supaya mobil kembali mulus seperti sedia kala. Bila goresan pada bodi mobil masihlah tipis serta tidak banyak, Anda bisa lakukan sendiri sistem menyamarkan goresan dirumah. Langkahnya dengan ikuti beberapa langkah simpel di bawah ini :

Langkah awal, sediakan peralatan untuk membersihkan mobil seperti air, sabun, serta kain, lantas sediakan cairan scratch remover serta yang paling akhir yaitu kain micro fiber. Pakai scratch remover yang dapat diperoleh dengan gampang di toko aksesori mobil.

Lantas, bersihkan mobil hingga bersih terlebih dulu, teliti apakah sabun telah terbilas dengan rata, lantas tunggulah sampai air pada body mobil jadi kering. Air yang masihlah tersisa saat baret dibikin bersih dengan scratch remover malah bikin sistem menyingkirkan baret tak maksimal.

Jika sisi baret sudah bersih serta kering, berikan cairan scratch remover pada baret serta ratakan memakai jari. Sesudah cairan rata serta menutupi semuanya sisi baret, pakai kain micro-fiber untuk menggosoknya.

Kain ini dapat diperoleh dengan gampang juga di toko aksesories mobil. Tekan sedikit sepanjang menggosok-gosok cairan scratch remover di bagian body mobil yang baret.

Ulangilah langkah yang sama hingga tiga sampai lima kali atau sampai baret tak terlihat pada body mobil Anda. Cairan ini tak beresiko untuk cat mobil hingga aman dipakai untuk menyingkirkan baret sampai bersih.

Kerjakan sistem menyingkirkan baret ini dengan sabar supaya akhirnya optimal serta tampak seperti Anda barusan mengecat lagi body mobil.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Mobil baret...??? jangan khawatir..!!! ikuti tips ini untuk menghilangkan baret di mobil mu tanpa harus pergi ke bengkel.. "

Posting Komentar

Iklan 300x250