Ternyata Otak dibalik Pembu*nuh Mirna Bukan Jessica Tetapi Orang Ini... Sangat Mengejutkan...!!! Baca Selengkapnya.....!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ternyata Otak Pembunuh Mirna Bukanlah Jessica Tetapi Suaminya, Arief Sumarko Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan mendadak melempar bola panas dalam persidangan pembunuhan Wayan Mirna Salihin.
Dia menyebutkan Barista Cafe, Rangga, pernah terima uang Rp 140 juta untuk membunuh Mirna



Mirna. Bukanlah Jessica, Motifnya Arief Sumarko Menginginkan Menikah dengan Kembaran Mirna, Cinta. 140 Juta uang Darinya Untuk Memuluskan Rencanya.
Namun sampai berita ini diturunkan belum ada kejelasan bukti kuat kalau otak pembunuhnya yakni suaminya sendiri. (sba*)

Tersebut info yang bisa kami berikan mudah-mudahan masalah Jessica cepat teratasi serta pembunuh sesungguhnya cepat tertanggap. Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan mendadak melempar bola panas dalam persidangan pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Dia menyatakan
Barista Cafe, Rangga, pernah terima duit Rp 140 juta untuk membunuh Mirna. “Dalam BAP bila Anda pernah didatangi seorang kalau terima duit Rp 140 juta dari Arief (suami Mirna) untuk membunuh Mirna, ” kata Otto dalam sidang
di Pengadilan NegeriJakarta Pusat, Rabu (27/7).


Mendengar itu, Rangga mengakui memanglah pernah didatangi seorang ke kafe lantas menuduhnya terima duit Rp 140 juta dari Arief. Waktu itu belum jam operasional, pria yg tidak dikenali jati dirinya bicara dengan suara tinggi.

Rangga mengakui ada seseorang dengan baju loreng-loreng, namun dianya tidak mau menyimpulkan apabila itu dari aparat kepolisian. Menurut dia, semuanya peristiwa itu sudah dilaporkannya ke Polda Metro Jaya. Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ardhito, menyatakan, Rangga tak pernah terima imbalan berbentuk apa pun termasuk juga uang.

“Di mana saat bikin BAP, psikolog itu ada kesimpulannya bila Rangga satu diantaranya tak mempunyai potensi lakukan tindak kekerasan. Tuturnya bisa duit namun sesudah dicek tak ada, ” kata Ardhito

sumber:
http :// www. kabarnetizen. com/2016/09/ternyata-otak-dibalik-pembunuh-mirna. html
http://www.liputan-media.net/2016/09/ternyata-otak-dibalik-pembunuh-mirna.html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Ternyata Otak dibalik Pembu*nuh Mirna Bukan Jessica Tetapi Orang Ini... Sangat Mengejutkan...!!! Baca Selengkapnya.....!!!"

Posting Komentar

Iklan 300x250