Ajaib,...!!! Pohon Mangga Ini Bernafas dan Bikin Geger Warga, Warga Nuangan Selatan Jadi Penasaran

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Warga Nuangan Selatan dihebohkan dengan peristiwa aneh karena pohon mangga dapat mengeluarkan suara seolah bernapas.

Pemilik pohon mangga, Deka Biki (45) bercerita peristiwa berawal pada minggu lalu saat tetangganya akan solat subuh.

“Pak Imam yang kasih tahu. Dia beberapa kali sudah waktu subuh mendengar nada seperti orang bernapas. Sesudah di cari nyatanya dari pohon mangga, ” tuturnya pada Tribun Manado, pada Rabu (14/9).



Peristiwa itu lalu menyebar dari mulut ke mulut. “Saya tanam walau sebenarnya mangga madu namun waktu berbuah jadi mangga kuini, ” ucapnya.

Seirama dengannya, tetangganya Bolgais Bumola menyampaikan awal peristiwa dianya akan mengambil air wudhu yang ada didekat mangga itu. “Saat subuh mendengar nada seperti orang bernapas, ” ucap pria yang di kenal sebagai imam di desa itu.

Penasaran dengan apa yang di dengarnya, dia juga mencari asal nada. Begitu terperanjat nada itu datang dari pohon manggadidepan tempat tinggalnya. “Tapi nada itu terdengar sekitaran jam dua subuh sampai jam 6 pagi, ” jelasnya.

Sangadi Nuangan Selatan Muksin Makalala mengaku ada peristiwa tidak umum itu.

“Saya telah 2 x ke situ serta mendengar segera. Bahkan juga sampai jarak lima mtr., ” ucapnya.

Tidak terlihat batang pohon bergerak waktu bernapas tetapi bila mendekatkan diri ke dahan dahan bakal terdengar dahan pohon berbunyi seperti orang bernapas.

“Imam di desa yang pertama dengar, waktu dia ingin solat. Dia penasaran dia mencari. Nyatanya dari pohon itu, ” ucapnya.

Sayangnya nada itu cuma dapat didengarkan pada awal hari. Hingga cuma warga setempat yang dapat datang ke tempat pohin mangga setinggi sekitaran 5 mtr. itu.

“Sudah banyak yang datang mendengar selesai solat atau yang datang cuma ingin ke situ. Namun semua masihlah warga Nuangan menyatu, ” jelasnya.


sumber; www.sindosatu.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Ajaib,...!!! Pohon Mangga Ini Bernafas dan Bikin Geger Warga, Warga Nuangan Selatan Jadi Penasaran "

Posting Komentar

Iklan 300x250