SUBHANALLAH...!!! Video Ceramah Dr Zakir Naik Ternyata Menjadi Jalan Hidayah Rina Nose Untuk Berhijab

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Artis Rina Nose menerangkan dengan cara detil mengenai keputusanya untuk tutup aurat dengan hijab. Rina mengungkap kalau satu diantara jalan hidayah dianya kenakan hijab yaitu sesudah melihat video ceramah Doktor Zakir Naik.

Rina mengambil keputusan mantab untuk berhijab pada ahad, 11 September 2016 atau satu hari sebelumnya Idul Adha 1437 Hijriah. Sesungguhnya hasrat untuk berhijab sudah

Hasrat untuk berhijab telah datang dua atau tiga th. lantas. Bahkan juga sejak kuliah ada hasrat, mendadak ada (hasrat), mendadak tidak ada lagi. Jadi bila ngomong masalah hidayah, hidayah itu datang berulang-kali pada diri Rina, cuma saja Rina mengakui menampik hidayah berhijab.

“Aku dengan arogannya menampik hidayah itu. Kembali pada sendiri. Sebenarnya saya telah diambil untuk memperoleh hidayah namun saya menampik itu” terang Rina.

Rina lalu mencari banyak pertanyaan-pertanyaan mengenai hijab. Mengapa mesti gunakan hijab? Mengapa wanita diharuskan untuk berhijab?. Sampai pada akhirnya melihat video ceramah Doktor Zakir Naik mengenai hijab.

“Aku mencari banyak pertanyaan-pertanyaan itu. Mengapa mesti gunakan hijab? Mengapa wanita diharuskan untuk berhijab? Saya mencarinya tahu, saya bebrapa saksikan video ceramah terlebih dari Doktor Zakir Naik” tutur Rina seperti ditulis bersamadakwah. net, jum’at (16/9/2016).

Awal mulanya mengambil keputusan berhijab, Rina pernah terasa ketakutan. Ingin gunakan hijab namun Jakarta panas. Kembali Rina memikirkan, bila berpikiran seperti itu selalu tidak bakal bebrapa gunakan hijab.

Sekarang ini Rina bersukur, lantaran saya terasa jadi orang yang diambil (Allah). “Baik banget lho Allah. Saya memikirkan, oh ya ya, tempo hari kemana saja?. Bila pertolongan Allah datang akan tidak ada yang dapat menghambat. Ya mungkin saja ini satu diantara pertolongan Allah” ungkap Rina. islamedia/az

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "SUBHANALLAH...!!! Video Ceramah Dr Zakir Naik Ternyata Menjadi Jalan Hidayah Rina Nose Untuk Berhijab "

Posting Komentar

Iklan 300x250