Masih Ingat Artis Cantik Asmirandah Yang Resmi Murtad..??? Lihat Apa Yang Terjadi Dengannya Sekarang - Mengejutkan...!! BERIKUT KISAHNYA...!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Masih Ingat Artis Cantik Asmirandah Yang Resmi Murtad..??? Lihat Apa Yang Terjadi Dengannya Sekarang - Mengejutkan...!! 



Artis geser agama bukanlah hal baru. Terbaru, artis Lukman Sardi jadi pembicaraan ramai karena mengakui geser agama serta memeluk Kristen sejak mulai 6 th. lalu.


Video kesaksian Lukman Sardi pindah agama diunggah di YouTube, Kamis (18/6/2015). Hingga Jumat siang (19/6/2015), video berdurasi 15 menit 12 detik itu sudah diliat 1, 186 orang.


Video itu menuai banyak komentar. Ada yang mensupport, ada pula yang mencibir. Bahkan, sebagian netizen menyeret nama artis cantik Asmirandah yang lebih dahulu dikabarkan masuk Kristen.


“Pindah agama hanya lantaran pernah punyai persoalan ekonomi yg tidak seberapa. Tak belajar dari Asmirandah yang sekarang ini sudah jatuh miskin lantaran masuk kristen, ” catat account Risky Bisky memberi komentar video Kesaksian Aktor Lukman Sardi masuk Kristen, Jumat (19/6/2015).


Komentar itu selekasnya dibalas account Herlina Saragih. “Dapat informasi dari siapa katakan Asmirandah jatuh miskin dikarenakan masuk kristen, kami sebagai orang yakin tak mencari harta di dunia ini, tetapi kami mencari kerajaan sorgawi… Tuhan kami tidak akan membiarkan anak-anaknya memohon-minta, ” catat Herlina.


Th. lalu, pasangan selebritis Asmirandah serta Jonas Rivanno dikabarkan terlilit persoalan finansial. Menurut Tabloid Genie, Jonas terlilit utang hingga bikin Asmirandah jual rumahnya.



Masih tetap menurut sumber Genie, Rumah yang di huni Jonas serta Andah ditempat Cibubur kenyataannya telah dijual sejak mulai beberapa bln. lantas dengan
style= " text-align : juicetify ; "


harga di bawah pasar. Rumah yang biasanya dapat mencapai Rp4 miliar, di jual Andah dengan harga Rp3 miliar saja.



Asmirandah sudah memutuskan geser keyakinan, sesudah suaminya gagal memeluk Islam. Ketetapan Andah itu dapatkan mengenaian keluarganya. Namun, cinta Andah pada Jonas membuatnya menyepelekan tangisan sang ibu yang memohonnya tidak geser keyakinan.



Walaupun Asmirandah pernah menghindar, namun fotonya tengah melaksanakan ibadah di gereja dan kesaksiannya di media sosial mengedar. Bintang film Waktu Cinta Bertasbih itu tetaplah pada keputusannya ikuti agama Jonas serta menjauh dari orangtuanya.



Sejak mulai waktu masalah itu, karier Andah serta Jonas di dunia keartisan tenggelam serta mulai dijauhi penggemarnya. Walaupun sesungguhnya, terlebih dulu permasalahan mereka mencuat, Andah serta Jonas termasuk juga artis papan atas.



Semula, karier Andah termasuk juga stabil, mulai dari pesinetron, bintang film, bintang iklan hingga penyanyi. Sekian perihal Jonas yang namanya mulai meroket sebagai pemain sinetron. Bahkan, Andah serta Jonas semakin jadi idola saat bermain sinetron bersamaan. Namun, semuanya sudah tak mereka rasakan lagi.



Mereka juga sudah tak kerap tampak di infotainment. Andah terakhir terlihat waktu fitting baju adik iparnya yang bisa dinikahi Donnie Ada Band. Waktu itu, perut Andah mulai membuncit lantaran hamil.



Lantaran telah tak kerap peroleh pekerjaan lagi, pendapatan Andah serta Jonas tentu makin berkurang sesaat mereka mesti penuhi kepentingan hidup.



Mari kita maknai apa yang dihadapi beliau dengan positif, semoga kita dapat senantiasa memegang teguh keimanan ISLAM kita.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Masih Ingat Artis Cantik Asmirandah Yang Resmi Murtad..??? Lihat Apa Yang Terjadi Dengannya Sekarang - Mengejutkan...!! BERIKUT KISAHNYA...!!!"

Posting Komentar

Iklan 300x250