INI RAHASIA YANG DILAKUKAN USTADZ M. ARIFIN ILHAM SEBELUM KOMA 21 HARI KARENA BISA ULAR

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kiyai Haji Muhammad Arifin Ilham yang disebut pemimpin Majlis az-Zikra yaitu dai kondang dengan nada khasnya. Serak, berat, serta bertenaga. Walau sebenarnya, berdasarkan pengakuannya, awalnya tak sekian. Bahkan juga, beliau memiliki nada yang sangat lantang serta memercayakan retorika dalam mengemukakan ajaran-ajaran Allah Ta’ala.



Masih berdasarkan pengakuannya, beliau kerap jadikan ‘second option’ sembari menanti tampilnya almarhum dai sejuta umat, Kiyai Haji Zainuddin MZ. Katanya, “Jadi, nada serak ini kuasa Allah Ta’ala. ” Lantas, bagaimana ceritanya sampai nada yang lantang serta keras beralih jadi serak serta berat?

Pada sepotong Subuh yang syahdu, sebagian jamaah shalat berkumpul sambil menunjuk-nunjuk satu objek. Ada ular. Berbisa. Dai asal Banjarmasin ini juga mendekati serta menangkap ular itu. “Arifin tak takut ular, ” katanya. Ular itu juga ditempatkan di satu wadah di tempat tinggalnya.

Mendekati siang, waktu beliau serta rombongan akan menuju tempat kajian, ada satu diantara teman dekat beliau yang mengambil wadah diisi ular itu. Dai yang senantiasa sejuk dengan ajakan dzikir ini juga mengingatkan, “Awas, itu ada ularnya. Berbisa. ”
Lalu, sosok yang akrab dengan baju serbaputih ini juga mengambil satu wadah lain. Lantas berkata, “Letakkan disini. ” Tetapi, karena cemas, sahabatnya itu melemparkan ular itu hingga membanderol sisi tangan pada jari telunjuk dengan ibu jarinya.

Cerita beliau, “Tiga puluh menit lalu, Arifin koma sepanjang dua puluh sehari. ”
Menarik, sebelumnya koma, beliau di beri hidayah untuk lakukan bermacam sunnah Nabi. Di mana sunnah-sunnah tersebutlah sebagai sebab pertolongan Allah Ta’ala padanya.

Pertama, saat rasakan toksin mulai menjalari sekujur tubuhnya, beliau ingat beberapa duit di sakunya. “Sedekahkan ini, semua. ” Sebab, papar dai yang pernah jadi tujuan brutal sekumpulan orang Syi’ah ini mengutip sabda Nabi, “Sedekah dapat menampik bala’ (penyakit, celaka, serta keburukan yang lain). ”

Ke-2, beliau segera menelpon orangtua. Memohon doa. Beliau sangat mengerti kalau doa orangtua sangat makbul. Tuturnya menceritakan, “Sembari menahan sakit yang mengagumkan, Arifin menelpon Mamah serta Abah. ” Pada ke-2 fasilitas surganya itu, dai yang pernah tinggal di bilangan Depok Jawa Barat ini mengemukakan keinginan maaf serta memohon didoakan supaya diberikan kesembuhan.

Ketiga, bikin ‘kontrak’ dengan Allah Ta’ala. Sebentar sebelumnya hilang kesadaran, beliau memohon kertas serta alat catat. Diatas kertas itu, beliau menulis, “Ya Allah, bila Engkau masihlah menginginkan hamba berdakwah di negeri yang hamba cintai ini, hidupkan hamba. Namun, bila hamba tidak lagi berguna, matikan hamba. ” Dibagian akhir, beliau menulis kalimat thayyibah “Laa ilaha illallah, Muhammadan Rasulullah. ”

Qadarullah, beliau sadarkan diri sesudah hilang kesadaran sepanjang 21 hari. Waktu sadar, nada beliau jadi serak serta seberat saat ini. Namun, mengutip pengucapan istri pertamanya, “Suara Ayang seksi, kok. ”

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "INI RAHASIA YANG DILAKUKAN USTADZ M. ARIFIN ILHAM SEBELUM KOMA 21 HARI KARENA BISA ULAR "

Posting Komentar

Iklan 300x250