Waspada..!!! Modus Begal Baru, Pocong Tidur di Jalan. Untuk Mencegah Agar Ini Tidak Terjadi Pada Sanak Saudara Kita...!!! Sebar Luaskan Info Ini Agar Banyak Yang Tahu

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Diketahui para pelaku melakukan aksinya tidak sendiri, Saat ini modus kejahatan di jalan raya semakin beragam. Modus terbaru yaitu menggunakan pocong yang ditaruh di tengah jalan.

Aksi kejahatan seperti ini sedang ramai dibicarakan di sosial media. Pada photo sebagai viral itu, tampak seseorang yang dibungkus kain putih, menyerupai pocong, tiduran di tengah jalan.

Pelaku itu ternyata tidak sendiri. Ada beberapa rekannya yang bersembunyi di sekitaran tempat. Mereka akan segera menjalankan aksinya bila ada pengendara yang berhenti di depan pocong itu.

 " hati hati ada modus begal baru, jika ketemu tabrak saja, jika emg pocong beneran tidak mati kok... jika juga mati keluarganya nuntut kita sewa pengacara saja kita gedein kasusnya, tentu kalah.. ' " catat akun Rimawan Ristyanto.


 " Begal yg satu pura2 jd pocong. Teman2 begal nya yg lain menunggu serta mengawasi dari kejauhan sambil bawa golok, " tutupnya.

Akun Facebook bernama Ahonk juga menuliskan pendapat, " Hati hati ada modus begal baru, jika ketemu tabrak saja, jika emg pocong beneran tidak mati kok... jika juga mati keluarganya nuntut kita sewa pengacara saja kita gedein kasusnya, tentu kalah. "

Tetapi, tidak diketahui di mana begal ini beraksi. Walau demikian, bila Anda menemukan modus seperti ini waktu melintas tempat sepi, apa yang akan anda lakukan?

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Waspada..!!! Modus Begal Baru, Pocong Tidur di Jalan. Untuk Mencegah Agar Ini Tidak Terjadi Pada Sanak Saudara Kita...!!! Sebar Luaskan Info Ini Agar Banyak Yang Tahu"

Posting Komentar

Iklan 300x250