Amalkanlah 7 Dzikir ini. Insya Allah Rezeki anda akan Lancar..!!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Salah satu ujian yang dirasakan berat oleh manusia yaitu ujian berupa kekurangan harta. banyak manusia gagal hadapi ujian ini hingga mereka terjerumus ke jurang kenistaan dengan melakukan perbuatan tercela.

Ada pula yang mengeluh seolah dunia jadi sempit saat Allah membatasi rezekinya. mereka seakan lupa kalau Allah yang Maha Berikan Rezeki senantiasa melimpahkan rezeki yang tidak terbatas pada hambaNya. Allah berfirman “dan tidaklah yang melata di muka bumi ini tetapi Allah-lah yang berikan rezekinya” (Qur’an Surah Hud : 6)

Di bawah ini yaitu adalah 7 dzikir pembuka rejeki : 

1. Perbanyak Membaca – La hawla Wala Quwwata Illa billah 

Barangsiapa yang lambat datang Rejekinya sebaiknya banyak mengatakan – La hawla Wala Quwwata Illa billah (HR. At- Tabrani)

2. Membaca – La Ilaha Illallahul Malikul Haqqul Mubin 

Barangsiapa sehari-hari membaca La ilaha illallahul malikul haqqul mubin jadi bacaan itu bakal jadi Keamanan dari Kefakiran serta jadi Penenteram dari rasa Takut dalam Pendam (HR. Abu Nu’aim serta Ad Dailami).

3. Membaca – Subhanallah wabihamdihi Subhanallahil adziim. 

Dari tiap-tiap Kalimat itu seseorang MALAIKAT yang BERTASBIH pada ALLAH Ta’ala hingga hari Kiamat yang Pahala Tasbihnya itu diberikan Untukmu. (HR. Al-Mustagfiri dalam Ad-Da’awat)

4. Membaca Surat Al-IKHLAS 

Barangsiapa membaca Surat Al-Ikhlas saat masuk tempat tinggal jadi barokah bacaan Menyingkirkan Kefakiran dari yang tinggal didalam rumah serta tetangganya (HR. AtTabrani)

5. Membaca Surat Al-WAQIA’AH 

Barangsiapa membaca surat Al-Waqiaah tiap-tiap malam…maka TIDAK bakal diTimpa Kesempitan Hidup” (HR. Al-Baihaqi dalam Syu’ab Al-Iman)

6. Perbanyak SHALAWAT NABI 

Dari Umar bin Khaththab dari Nabi Shallallahu’alaihi wa sallam bersabda bersabda : Barangsiapa Berselawat kepadaku satu kali Selawat jadi ALLAH bakal membalas sepuluh kali Selawat serta Mengangkatnya Sepuluh DARJAT. (Di keluarkan Imam Bukhari dalam Adabul Mufrad, Ibnu Abu Syaibah…al-Bazzar…. Ibnu Syahiin serta al-Ismaili dengan sanad ma’lul)

7. Melazimkan BERISTIGHFAR 

Barangsiapa melazimkan Beristighfar pasti ALLAH bakal Keluarkan dia dari semua Kesulitan serta Memberi Rezki dari arah yg tidak diDuga-Duga” (HR. Ahmad, Abu Dawud serta Ibnu Majjah)

Ya ALLAH berikanlah kami Rezki yang Luas…
yang Halal lagi Baik tanpa ada Memberatkan kami….
Bila Rezki kami ada diLangit jadi Turunkanlah.
Bila ada di Bumi jadi Keluarkanlah.
Bila jauh jadi Dekatkanlah.
Bila Dekat jadi Mudahkan lah.
Bila sedikit jadi Banyakanlah.
Bila banyak jadi BERKATI LAH
supaya kami bisa menolong
ANAK-ANAK YATIM – FAKIR MISKIN – MEREKA YANG DALAM KESUSAHAN & KEDHAIFAN. YA ALLAH……Kabulkanlah doa kami…Aamiiin YA ALLAH Ya Robbal ‘Alamin. Mudah-mudahan ALLAH Mengabulkan Do’a kita. Mudah-mudahan Berguna. Insyaallah….. SEBARKANN…
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Amalkanlah 7 Dzikir ini. Insya Allah Rezeki anda akan Lancar..!!!! "

Posting Komentar

Iklan 300x250