Masya Allah...!! Rina Nose Memutuskan Berhijab, Alasannya Bikin Merinding Netizen, Ternyata...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Tampilan Rina Nose baru-baru ini mencuri perhatian para netizen. Rina memutuskan untuk menutup auratnya dengan kenakan hijab. Peristiwa itu juga dibagikannya di akun instagram miliknya.
Waktu dikonfirmasi terkait penampilannya yang baru, Rina juga mengungkap alasannya merubah penampilan dengan berhijab.

 " Alasan utama mengapa saya mengenakan hijab yaitu sebagai bentuk kepatuhan serta penyerahan diri pada Allah, " kata Rina waktu dihubungi tim Dream, Rabu, 14 September 2016. Rina mengungkapkan hidayah itu datang waktu ia membaca beragam buku yang diisi kewajiban berhijab untuk wanita muslim.



 " Begitu panjang sejarah tentang wanita yang saya baca, serta menemukan juga perintah agar wanita menutupi kepalanya. Itu tidak cuma dalam Islam saja, tetapi dalam agama lain juga wanita diperintahkan untuk menutupi kepalanya, serta tak memerlihatkan aurat nya, " kata bekas kekasih Fachrur Rozi ini.

Jalinan Rina Nose dengan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi sempat jadi sorotan netizen. Banyak penggemar yang sepakat dengan jalinan kasih mereka, tetapi di pertengahan jalan jalinan mereka tidak jalan mulus.

Keduanya yang pernah dikabarkan akan segera menikah itu juga, pada akhirnya memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing.

Ketentuan itu juga rupanya telah di terima Rina dengan hati yang tulus, wanita yang saat ini berhijab itu juga mencurahkan isi hatinya di akun instagram kepunyaannya.

Dalam unggahan fotonya bersama Fakhrul, Rina mengatakan hatinya tidak lagi diselimuti gundah. Wanita kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 itu saat ini ikhlas tidak lagi berbarengan dengan Fakhrul.



Rina juga menerangkan hubungan sekarang ini dengan Fakhrul, seakan untuk membungkam 'haters' yang selalu memojokkan penyanyi asal Brunei itu.

 " Mereka yang menyebutmu si pembuat permasalahan, si pemberi harapan palsu serta si pengingkar janji, serta mereka menyebutku si bodoh yang terlilit cinta buta tidak dapat terlepas darimu, lantas beberapa menyebutkan kita bersandiwara berbarengan membohongi umum, demikian halnya yang ramai menyatu membela kita, apa yang mereka saksikan mengenai kita hanya hanya permukaan air laut yang ombaknya besar, namun dalam nya tak mereka selami, " papar Rina.

Hati putri pasangan Tatang Sulaeman serta Ellisa Herliani ini menyampaikan berpisah dengan Fakhrul cuma sedikit sisi dari rasa sakit yang pernah dirasakannya.

 " Apa yang mereka dengar mengenai kita hanya hanya pucuk daun teringgi di antara pohon besar yang akar nya tak mereka gali. Walau sebenarnya anda hanya beberapa kecil saja dari rasa sakitku. "
Rina menyampaikan dia sudah melalui banyak rasa sakit yang lebih pilu sebelumnya berjumpa Fakhrul. Kerapkali saat sendiri, ungkap Rina, dia menangis. Walau sebenarnya terlebih dulu, tertawa riang di depan umum.

 " Saya telah pernah membohongi diriku sendiri sebelumnya ada anda. Saya telah pernah berkali2 tidak berhasil dalam beberapa hal sebelumnya ada anda, " papar Rina.

Disebutkan Rina sekarang ini ia selalu berupaya untuk melupakan semuanya peristiwa indah berbarengan Fakhrul. Dia juga menyatakan telah dapat menangani rasa sakit.

 " Jadi sekarang ini hatiku memanglah ada di step bebrapa umum saja, saya sudah dapat menangani rasa sakit itu dengan cepat lantaran saya pernah sukses menangani kesakitan yang kian lebih itu. "
 " Saya yang melawan fikiranku sendiri. Saat ini, tak ada rasa malu, tak ada penyesalan, tak ada amarah, tak ada dendam, karena introspeksi diri, dan keikhlasan serta rasa sukur, " katanya.

Rina juga menyampaikan ke-2 orangtuanya telah terima keputusannya tidak lagi berbarengan Fakhrul. " Jika saya (seseorang anak) saja sudah dapat mengikhlaskan banyak kegagalan serta kepedihan, berarti level keikhlasan orang tuaku, telah kian lebih itu, " ujarnya.

sumber; tausiah-islamiah.blogspot.co.id

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Masya Allah...!! Rina Nose Memutuskan Berhijab, Alasannya Bikin Merinding Netizen, Ternyata... "

Posting Komentar

Iklan 300x250